Positif Covid-19, De Laurentiis Masih Membandel Keluar Rumah

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dinyatakan positif covid-19, Kamis (10/9/2020). Tapi hal tersebut tidak membuatnya mengisolasi diri di rumah.

Kantor berita ANSA melaporkan bahwa Aurelio De Laurentiis baru saja melakukan perjalanan ke Roma menggunakan kapal pesiar pribadi. Perjalanan ini dilakukan setelah ia dinyatakan positif covid-19 di Capri.

De Laurentiis tidak sendiri ke ibu kota. Ia pergi bersama istrinya, Jacqueline, yang juga terkonfirmasi positif corona.

Sky Sports

Kendati membandel dengan tetap keluar rumah. De Laurentiis ternyata punya alasan kuat. Ia bersikeras kembali ke Roma agar bisa menjalani karantina mandiri di rumahnya yang ada di sana dan bisa lebih dekat dengan rumah sakit yang memadai andai kondisi mulai memburuk.

Terpaparnya covid-19 dalam tubuh presiden Napoli sempat menuai kontroversi. Ia bersikeras hadir dalam pertemuan Lega Serie A. Padahal saat itu dia masih menunggu hasil swab tes covid-19.

Produser film terkemuka Italia sebelumnya mengeluh tidak enak badan dan membuatnya menjalani swap tes. Tapi setelah itu ia tetap bersikeras datang ke pertemuan Lega di Milan.

Masalah tidak sampai di situ. Sesaat setelah diketahui positif, Aurelio De Laurentiis menemui awak media tanpa menggunakan masker. Dia juga tidak meminta para wartawan untuk berjaga jarak.

Di sisi lain, sang presiden diketahui tidak melakukan kontak dengan skuat Napoli sejak Sabtu lalu. Artinya, laga pramusim I Partinopei tetap dilanjutkan.

Aurelio De LaurentiisNapoliVirus Corona