Positif Covid-19, Dua Bintang AC Milan Absen Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali mendapat pukulan telak jelang partai Liga Italia melawan juara bertahan, Juventus dinihari nanti. Pasalnya, mereka dipastikan tak bisa menurunkan Ante Rebic dan Rade Krunic.

Rebic dan Krunic tak bisa dimainkan karena dinyatakan positif Covid-19. Keduanya tidak menunjukkan gejala yang serius dan kini sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Ante Rebic dan Rade Krunic dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab pada Selasa (5/1) lalu sebagai persiapan jelang laga melawan Juventus,” tulis pernyataan lengkap AC Milan.

Ante Rebic - Rade Krunic - AC Milan - Juventus - @acmilan
twitter.com/acmilan

“Rebic dan Krunic saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya dan bakal kembali menjalani tes swab pada Rabu (6/1). Seluruh elemen tim lainnya dinyatakan negatif,” sambung pernyataan tersebut.

Absennya Rebic dan Krunic tentu semakin membuat Stefano Pioli pusing. Pasalnya, ia sudah kehilangan Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers dan Sandro Tonali.

Selain AC Milan, Juventus juga kehilangan dua pemain kuncinya karena positif Covid-19. Mereka adalah Alex Sandro dan Juan Cuadrado.

Adanya empat pemain yang dinyatakan positif Covid-19 membuat laga AC Milan vs Juventus terancam dibatalkan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Otoritas Kesehatan (ASL), Roberto Testi.

“Jika ada kasus baru dan wabah yang tidak terkendali dipastikan dalam tim, maka ASL, demi keselamatan para pemainnya sendiri, akan terpaksa turun tangan dengan memblokir pertandingan tandang,” ungkap Roberto Testi, dikutip dari The Sun

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More