Positif Covid-19, Mauricio Pochettino Rasakan Gejala Parah

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino dinyatakan positif covid-19 beberapa hari lalu. Pelatih Paris Saint-Germain mengaku mengalami gejala corona yang cukup parah.

Saat ini Mauricio Pochettino menjalani karantina mandiri di Paris. Dia juga melewatkan pertandingan terakhir Paris Saint-Germain saat menang 1-0 atas Angers akhir pekan lalu.

Pelatih asal Argentina mengakui bahwa demam yang dirasakan beberapa hari lalu telah mereda. Namun, ia masih merasakan beberapa gejala seperti sakit kepala dan nyeri.

Getty Images

“Saya masih mengalami beberapa gejala dan beberapa hari lalu saya mengalami sakit kepala dan nyeri serta nyeri yang parah. Demam saya mereda dalam beberapa hari terakhir dan saya harus terus menjaga diri dan mematuhi protokol karantina,” ungkap Pochettino kepada Cadena Ser, Rabu (20/1/2021).

Pada Kamis (21/1/2021) eks nakhoda Tottenham Hotspur akan kembali melakukan tes swab. Ia berharap hasilnya negatif agar bisa memimpin Kylian Mbappe dkk bertandingan sehari kemudian.

“Saya akan dites lagi pada hari Kamis dan hasilnya akan menentukan apakah saya akan berada di bancku cadangan untuk pertandingan hari Jumat. Pandemi ini sangat mengerikan dan banyak orang yang menderita,” ia menambahkan.

Selama Mauricio Pochettino absen karena covid-19, Paris Saint-Germain dipimpin oleh asisten pelatih, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino. Dalam pengakuannya, mereka tetap berkomunikasi dengan sang pelatih untuk menyiapkan tim di pertandingan.

Covid-19Mauricio PochettinoParis Saint-Germain