Positif COVID-19, Pemain Watford Ini Bingung Bukan Kepalang

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah rencana Premier League kembali bergulir, beberapa orang pemain dan staf klub dikabarkan positif COVID-19. Salah satunya adalah bek Watford, Adrian Mariappa. Menanggapi hal itu, dia mengaku terkejut dan bingung bukan kepalang.

Adrian Mariappa sangat heran dengan hasil tes yang menunjukkan dirinya positif COVID-19. Dia tak habis pikir bisa terinfeksi Virus Corona karena selama ini telah menjalankan protokol pencegahan dan tak melanggar karantina yang diterapkan pemerintah Inggris.

“Sejak menerima hasil tes pada Selalu lalu, aku terus menggaruk-garuk kepala, coba mengingat-ingat bagaimana bisa aku terkena Virus Corona,” kata Adrian Mariappa seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph. “Itu kejutan besar karena aku tak pernah keluar dari rumah kecuali untuk berlatih dan jalan-jalan bersama anak-anak.”

Adrian Mariappa tak merasakan gejala terinfeksi Virus Corona dan telah mematuhi aturan karantina dengan taat.
Instagram @mapps_6

Mariappa juga menjelaskan, gaya hidupnya tidaklah glamor sehingga sangat aneh ketika dirinya dinyatakan positif COVID-19. Selama karantina, dia lebih sering memesan makanan dan hal-hal lain. Dia lantas menduga hal itu sebagai salah satu kemungkinan penyebab dirinya terinfeksi Virus Corona.

Merasa tak percaya dan benar-benar bingung, bek Watford itu pun sempat mempertanyakan keakuratan tes COVID-19 yang dijalaninya. Dia tak merasakan gejala terinfeksi Virus Corona dan tak melakukan kontak dengan banyak orang.

“Dokter klub memanggilku dan, jujur saja, aku bertanya apakah itu benar-benar akurat atau hasil tesku keliru? Mungkin andai aku menunjukkan beberapa gejala, itu akan masuk akal. Namun, seingatku sih tidak ada,” kata Mariappa lagi soal tes COVID-19 yang dijalaninya.

Terlepas dari kebingungan dan ketidakpercayaan yang memenuhi kepalanya, Adrian Mariappa tak dapat berbuat apa-apa. Bek Watford itu hanya dapat mengikuti instruksi untuk karantina dan menunggu hasil tes berikutnya. Dia hanya dapat beraktivitas normal bersama skuat The Hornets jika tak lagi positif COVID-19.