Positif Virus Corona, Begini Kondisi Paolo Maldini dan Anaknya

Football5star.com, Indonesia – Paolo Maldini dan anaknya, Daniel Maldini dipastikan mengidap virus corona. Kabar ini dipastikan oleh kubu AC Milan lewat halaman resmi mereka.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi AC Milan, Minggu (22/3/2020) ayah dan anak ini sudah menjalani tes swab dan hasilnya positif keduanya terkena virus corona.

“AC Milan mengkonfirmasikan jika Paolo Maldini, Direktur Teknik klub, telah menjalin kontak dengan seseorang yang dites positif virus corona dan mulai menunjukkan gejala-gejala penyakit itu sendiri.”

“Dia sudah menjalani tes swab kemarin, hasilnya positif,” begitu isi pernyataan resmi Milan, seperti dilansir situs klub.

Paolo Maldini dan anaknya saat ini masih dikarantian hingga nantinya dinyatakan pulih oleh timas medis. Keduanya pun diminta untuk mengikuti anjuran dari otoritas kesehatan Italia.

Paolo dan Daniel menjadi penderita virus corona pertama yang berasal dari lingkungan AC Milan. Sebelumnya, Juventus juga resmi mengumumkan korban ketiga virus corona di klub mereka yakni Paolo Dybala.

“Paulo Dybala telah dites positif COVID-19. Dia dalam masa isolasi di dalam rumah secara sukarela dan saat ini kondisinya tidak menunjukkan gelaja yang mengkhawatirkan,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

Sama dengan Paolo dan Daniel, Dybala juga saat ini berada di kondisi yang baik.

“Halo semuanya. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa kami baru saja menerima hasil uji COVID-19. Oriana dan saya positif. Untungnya kita berada di kondisi baik. Terima kasih atas pesan dan salam untuk Anda semua,” tulis Dybala di akun Twitter pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More