Postur Kecil Bukan Jadi Halangan Garuda Select untuk Menang

Football5star.com, Indonesia – Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, senang timnya bisa mengalahkan Huddersfield Town U-18 dengan skor 3-0 pada Selasa (18/2/2020). Hasil ini jadi bukti bahwa postur kecil para pemain bukan jadi halangan meraih kemenangan.

Hasil ini jadi kemenangan pertama Garuda Select dalam tiga laga terakhir. Ya, sebelumnya mereka kalah dari Queens Park Rangers U-18 dan Sheffield United U-18.

Menurut Dennis Wise, kemenangan meyakinkan ini tak lepas dari rasa percaya diri pemain yang kian tumbuh. Terutama dalam hal kekuatan fisik pemain dan postur mereka yang mayoritas lebih kecil dari tim lawan.

Mola TV

“Dari pertandingan hari ini para pemain bisa belajar betapa pentingnya kekuatan fisik. Bukan hanya karena postur mereka lebih kecil bisa diremehkan,” ungkap legenda Chelsea tersebut seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Rabu (19/2/2020).

“Kita bisa lihat sendiri bagaimana Rafli Asrul bisa membuat pemain nomor enam Huddersfield terjatuh setelah berduel dengannya,” ia menambahkan.

Senada dengan sang Direktur Teknik, asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, juga memuji keberanian para pemain. “Huddersfield punya pemain dengan postur besar dan kuat sehingga pemain harus lebih berani saat berhadapan dengan mereka,” imbuhnya.

Adapun pada pertandingan kemarin tiga gol Garuda Select dicetak oleh dua pemain. Bagus Kahfi membuat brace pada laga ini. Sedangkan satu gol tambahan berasal dari kaki David Maulana yang memanfaatkan tendangan bebas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More