Postur Tinggi Pemain Melbourne Victory Tak Ciutkan Nyali Bali United

Football5Star.com – Bali United bakal melanjutkan asa mentas di Liga Champions Asia dengan melawat ke markas Melbourne Victory, AAMI Park, Selasa (21/1/2020). Meski sang calon lawan punya postur tinggi, Bali United sama sekali tak gentar.

Pasukan Emral Abus dan Stefano Cugurra Teco itu jelas dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 5-3 atas Tampines Rovers dalam laga kualifikasi pertama LCA 2020 dalam drama 120 menit. Terlebih lawannya itu tengah dalam situasi genting.

Akan tetapi, Melbourne Victory terkenal memiliki pemain-pemain tinggi yang bisa jadi ancaman Serdadu Tridatu. Tapi, mereka sama sekali tak gentar. Hal itu disuarakan penjaga gawangnya, Nadeo Argawinata.

Bali United - Liga 1 - Teco - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

“Kami tahu di pertandingan nanti melawan Melbourne Victory kami akan menghadapi pemain-pemain yang punya postur tinggi. Tapi saya rasa kami semua juga sudah pernah bertemu pemain-pemain seperti itu di Indonesia. Rata-rata pemain asing di Liga Indonesia juga punya postur tinggi,” bilang Nadeo dalam laman resmi klub.

Mengenai peluang tampil di laga nanti, Nadeo menyerahkan segala sesuatunya kepada tim pelatih. Dia menegaskan sangat siap mengawal gawang Serdadu Tridatu dari kebobolan apabila tim pelatih memberikan kepercayaan.

“Kalau dari saya pastinya selalu siap untuk tampil maksimal kalau diberikan kesempatan. Sejak di klub sebelumnya, saya juga selalu punya semangat yang sama. Sekarang saya main untuk Bali United dan saya siap menjaga gawang Bali United agar tidak kebobolan,” tutup dia.

Comments are closed.