Potret Keakraban Reina dengan Sang Anak yang Masuk Akademi Milan

Football5star.com, Indonesia – Walau hanya menjadi kiper cadangan di AC Milan, Pepe Reina tetap menunjukkan kebahagiaannya. Ini setidaknya tampak ketika dirinya mengajarkan sang anak, Luca, untuk menjadi kiper handal.

Luca yang baru berusia 10 tahun saat ini tergabung dalam akademi Milan. Seperti halnya sang ayah, Luca juga berposisi sebagai kiper.

dailymail.co.uk

Dalam sebuah video yang diunggah Twitter Milan, Reina tampak serius menempa Luca. Walau begitu, keakraban jelas terlihat diantara ayah dan anak ini.

Tidak jarang pula sang penerus mampu menangkap bola yang ditendang Reina atau pelatih kiper akademi Milan. Ketika Luca berhasil mengamankan gawangnya, mantan kiper Liverpool ini pun terlihat berselebrasi atas keberhasilan sang putra.

Reina sejatinya baru musim ini bergabung dengan Milan. Walau belum satu tahun di Milanello, ia tanpa ragu menyekolahkan sang anak di akademi I Rossoneri.

Bergabungnya kiper 36 tahun ke klub kota mode tak lepas dari kontraknya yang sudah habis di Napoli. Tapi ia gagal menjadi kiper utama Milan karena di sana masih ada Gianluigi Donnarumma.

Pemain jebolan akademi La Masia ini sudah menghabiskan 18 tahun karier di level internasional. Performa terbaik ia rasakan ketika masih memperkuat Liverpool dan Napoli selama beberapa musim. Total ada sembilan trofi yang berhasil dimenangkan, baik di tingkat klub maupun tim nasional.