Poulsen Rayu Timo Werner Bertahan di Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Striker RB Leipzig, Yussuf Poulsen, berharap rekannya, Timo Werner, bertahan musim depan. Dia juga meminta Werner untuk segera ambil keputusan terkait masa depannya.

Timo Werner sebelumnya dipastikan tak akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Leipzig pada musim panas nanti. Kepastian ini disampaikan oleh CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff.

Kabar ini membuat masa depan Timo Werner menjadi sebuah perntanyaan besar. Pria 23 tahun itu dikabarkan menjadi buruan utama Bayern Munich dan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti.

“Timo dan aku, itu duet yang hebat, dan tentu saja aku ingin dia tetap di sini. Dia harus mencari tahu apakah sekarang adalah waktu yang tepat untuk berganti klub,” kata Poulsen di Soccerway.

Timo Werner - RB Leipzig - @RBLeipzig_en
Getty Images

Striker Liverpool, Sadio Mane, mengaku ingin bermain bareng Werner. Ia pun berharap sang bomber jadi rekannya di Anfield.

“Aku akan menyarankan dia untuk bergabung dengan Liverpool. Aku suka gaya permainannya. Sangat kuat, hasil bagus, selalu memberikan 100 persen. Jika dia ingin bergabung dengan kami, kami akan menyambutnya ke dalam tim kami,” ucap Mane.

Timo Werner sendiri sudah membela Leipzig dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan 17 gol dan enam assist.

Comments
Loading...