Prahara Paulo Dybala di Juventus Setelah Jeda Internasional

Football5star.com, Indonesia – Kabar tak sedap datang dari kubu Juventus setelah jeda internasional. Pemain mereka asal Argentina, Paulo Dybala dikabarkan bertengkar dengan Direktur Olahraga, Fabio Paratici. Pertengkaran ini terjadi setelah Dybala jadi cadangan di laga Crotone vs Juventus.

Dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Senin (19/10/2020), Dybala dan Paratici adu mulut di lorong Stadion Ezio Scida. Dybala disebut merasa kesal karena tak juga diberi kesempatan bermain oleh Andrea Pirlo. Kekesalan itu kemudian diluapkan Dybala kepada Paratici.

Andrea Pirlo Jamin Masa Depan Paulo Dybala di Juventus

Dybala bahkan kabarnya sampai mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari Juventus. Paratici yang berusaha menenangkan eks pemain Palermo itu akhirnya terpancing juga emosinya. Alhasil, kedua orang ini pun adu mulut di lorong stadion.

Andrea Pirlo sendiri sebelum laga melawan Crotone sudah menjelaskan perihal alasan dirinya tak memainkan Dybala. Menurut Pirlo, Dybala berada di kondisi fisik yang tidak prima dan hanya menjalani sesi latihan yang tidak lama.

“Dybala hanya berlatih 10 menit bersama tim dan itu tidak ideal untuk seorang pemain diturunkan,”ucap Andrea Pirlo.

Namun, Dybala sendiri selama musim ini belum bermain bersama Juventus di laga kompetitif. Ketika Juventus menang 3-0 atas Sampdoria di pekan perdana, Dybala masih di ruang perawatan karena cedera.

Kemudian saat Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma, Dybala sudah pulih. Hanya saja, kondisinya belum bugar 100 persen sehingga Pirlo memilih mencadangkan Dybala.

Selama bursa transfer musim panas ini nama Dybala memang sempat dikaitkan dengan sejumlah tim lain. Manchester United jadi salah satu tim yang dirumorkan ingin menggaet Dybala.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More