Real Madrid Jalani Pemusatan Latihan di Kanada

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya bisa mewujudkan mimpi menggelar pemusatan latihan musim panas di Kanada. Rencana ini sempat tertunda tahun lalu karena berdekatan dengan agenda Piala Dunia 2018.

Letak geografis membuat para pemain Madrid yang mayoritas membela timnas membuat rencana ini batal. Barulah pada tahun ini, Zinedine Zidane dan anak asuhnya bisa merasakan fasilitas latihan milik Montreal Impact.

Jelang musim baru, Real Madrid termasuk salah satu yang gesit melakukan persiapan. Mulai dari pematangan taktik dan strategi, hingga belanja pemain. Satu per satu, nama-nama incaran sudah muncul ke permukaan.

standard.co.uk

AS mewartakan, baru-baru ini tim ibu kota dikabarkan sudah menekan kesepakatan denagn Eintracht Frankfurt untuk Luka Jovic. Pemain asal Serbia itu dibanderol harga 70 juta euro untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Pemilihan Montreal sebagai tempat latihan bukan tanpa alasan. Pada musim panas ini, tercatat Real Madrid punya tiga agenda pramusim di Amerika Serikat. Menghadapi Bayern Munich di Houston, Arsenal di Maryland, dan Atletico Madrid di New Jersey.

Zidane tidak ingin salah persiapan yang dilakukan timnya musim lalu terulang kembali. Mantan kapten timnas Prancis itu pun tidak ragu untuk mencoret beberapa nama penting. Kabar beredar, Gareth Bale jadi salah satu nama besar yang menjadi korban kembalinya Zizou ke skuat tim ibu kota pada pertengahan musim lalu.

Comments
Loading...