Prancis Harus Mainkan Giroud

Football5star.com, Indonesia – Pemenang Piala Dunia 1998, Stephane Guivarc’h, memberikan saran kepada Didier Deschamps menjelang laga kontra Peru, Kamis (21/6). Ia ingin Prancis bermain dengan tiga pemain di lini serang.

Menurut Guivarc’h, Prancis kesulitan untuk mencetak gol di laga melawan Australia karena kurangnya daya gedor di lini serang. Ia ingin Les Bleus bermain dengan Olivier Giroud sebagai penyerang sentral dan didukung oleh Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann di sektor sayap.

Zimbio

“Permainan Olivier melawan Australai membuat Prancis berhasil mencetak gol kedua. Saya kira, tanpa kehadirannya, mereka akan kesulitan membongkar pertahanan lawan dan kesulitan mencetak gol untuk kali kedua di turnamen ini,” ujar Guivarc’h dilansir dari Goal.

“Dia adalah titik sentral permainan tim. Ia tahu kapan harus membuka ruang dan dia mampu membuat ruang yang dapat dimanfaatkan teman-temannya untuk membuat peluang. Dia mampu membuat 2 pemain bertahan lawan fokus kepadanya dan rekan-rekan lainnya akan ammapu memanfaatkan kehadiran dirinya di lapangan,” lanjut mantan bomber Newcastle United tersebut.

Hugo Lloris dkk akan berlaga di pertandingan keduanya di Piala Dunia 2018 melawan Peru pada Kamis (21/6). Di laga tersebut, anak asuh Didier Deschamps diharapkan akan mampu menang tanpa kesulitan berarti. Pasalnya, kemenangan mereka di laga pertama melawan Australai diraih dengan susah payah.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com