Prandelli: Dalam 3 Bulan, Fiorentina akan Minta Saya Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Cesare Prandelli menatap masa depan baru bersama Fiorentina. Pada era keduanya menangani La Viola, ia merasakan semangat yang luar biasa.

Cesare Prandelli datang untuk menggantikan Beppe Iachini yang dipecat. Kendati statusnya masih pelatih interim, dia yakin akan mendapat kontrak penuh di Fiorentina setelah tiga bulan bekerja.

“Saat kami bertemu dengan direktur kami berbicara tentang sepak bola selama tiga jam. Kemudian kami mencapai kesepakatan dalam 30 detik. Saya memberi tahu klub bahwa saya tidak punya permintaan apa pun, kecuali bekerja menjadi pelatih Fiorentina,” katanya kepada Radio Anch’io, Senin (16/11/2020).

cesare prandelli-fiorentina-ACFFiorentinaEN
@ACFFiorentinaEN

“Setelah itu saya katakan pada mereka ‘dalam dua bulan atau tiga bulan di sana Anda akan meminta saya untuk memperpanjang kontrak’. Di Firenze saya menemukan orang yang mencoba memulai sebuah keluarga,” ia menambahkan.

Seperti yang disinggung di atas, ini adalah era kedua pelatih 63 tahun menukangi La Viola. Periode pertamanya di Artemio Franchi terjadi pada 2005 hingga 2010 silam. Ketika itu ia cukup sukses dengan membawa klub mentas lagi di Liga Champions.

Pada periode kedua ini, Cesare Prandelli akan menandai kepulangannya ke Fiorentina saat menghadapi Benevento 22 November mendatang. Tugas berat pun sudah menanti. Ia dituntut untuk membawa Franck Ribery dkk bangkit setelah hanya mengemas delapan poin dari tujuh pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More