Prandelli Ingin Fiorentina Manfaatkan Cedera Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina akan tandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan, Minggu (29/11/2020). Ini sekaligus menjadi pertandingan kedua untuk Cesare Prandelli.

Pada pertandingan pertama pekan lalu Cesare Prandelli menelan kekalahan 0-1 dari Benevento. Maka dari itu besar harapan sang pelatih untuk meraih poin di San Siro.

Harapan tersebut terbuka lebar. Pasalnya AC Milan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic karena cedera. Situasi ini pula yang ingin dimanfaatkan pelatih Fiorentina.

@brfootball

“Kami ingin memaksimalkan absennya Ibrahimovic tapi itu akan tergantung pada kami dan Milan tetap menjadi tim yang kuat tanpa kehadirannya,” ujar Prandelli seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Sabtu (28/11/2020).

“Saat ini prioritas kami adalah semangat tim. Kami bisa memikirkan untuk menampilkan performa yang hebat melawan tim sebesar Milan. Kami harus meningkatkan kepercayaan diri di lapangan,” ia menambahkan.

Dari sisi Fiorentina, sang pelatih menaruh harapan besar pada sang bintang, Franck Ribery. Tapi di sisi lain dia juga tidak mau La Viola terlalu bergantung pada sang winger.

“Franck harus menjadi protagonis Fiorentina, tapi kami tidak harus bergantung padanya. ia harus lebih terlibat dalam permainan tanpa mengisolasi dirinya di satu tempat saja,” sambungnya.

“Franck tidak seharusnya tidak berpikir tentang kesedihan, tapi menyampaikan antusiasme yang dimiliki. Itulah yang ingin saya lihat dari Ribery,” tutup Cesare Prandelli.

AC MilanAC Milan vs FiorentinaCesare PrandelliFiorentinaZlatan Ibrahimovic