Prandelli: Saya Kehilangan Banyak Teman Gara-Gara Corona

Football5star.com, Indonesia – Virus corona menyisakan duka mendalam untuk banyak orang. Tidak terkecuali bagi mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

Seperti diketahui, penyebaran virus corona makin meluas, terutama di Italia. Hingga saat ini sudah ada 1,266 orang meninggal akibat virus tersebut.

Di antara korban meninggal tersebut, ada teman-teman Cesare Prandelli. Ia berujar bahwa ini adalah tragedi yang mengerikan.

liga italia-virus corona
Asia Times

“Saya kehilangan banyak teman karena corona dan itu sangat mengerikan. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah tetap tinggal di rumah dan menghindari kontak sosial,” kata Prandelli kepada Lady Radio, Minggu (15/3/2020).

“Di desa kecil seperti tempat tinggal saya di Orzinuovi, mereka mengorganisir permainan bocce dengan desa lain di Lodi dan sepertinya di situlah semua menyebar,” ia menambahkan.

Mantan pelatih Fiorentina menjelaskan bahwa beberapa orang di sana juga kerap bepergian untuk melihat Fiorentina bertanding. Ia menyadari bahwa beberapa di antara mereka saat ini terpapar virus dan sedang menjalani masa karantina.

“Di antara kelompok itu, dua atau tiga dari mereka selalu pergi untuk menyaksikan Fiorentina bertanding, bahkan saat laga tandang. Saya tinggal di Firenze tapi saya tetap melihat kabar terbaru dengan teman dan keluarga, beberapa di antaranya positif dan dalam karantina,” tutup Prandelli.