Prediksi Anies Baswedan untuk Persija vs Bali United

Football5star.com, Indonesia – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut memberikan prediksi terkait pertandingan final Piala Presiden antara Persija Jakarta dan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Sebelumnya, kedua tim sudah bersua di pertandingan Grup D. Ketika itu, Bali United menang dengan skor 3-2.

Menurut Anies Baswedan, hasil bakal berbeda pada pertandingan puncak nanti.

“Feeling saya Persija bisa masukin tiga gol dan kalau harus kebobolan cukup satu saja. Jadi skornya 3-1 untuk Persija,” kata Gubernur Anies Baswedan seperti dilansir oleh situs resmi Liga Indonesia.

Selain itu, Anies Baswedan memberikan imbauan kepada kedua suporter untuk merawat stadion yang baru direnovasi. Stadion ini baru satu kali dipakai, yakni ketika Timnas Indonesia melawan Islandia pada Januari 2018.

“Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah menjadi ikon baru Jakarta dan juga Indonesia. Tolong jangan rusak aset bangsa yang berharga tersebut. Jangan berdiri di kursi, jangan corat coret fasilitas stadion dan jangan merusak sarana yang ada. Stadion itu akan digunakan pada ajang yang bergengsi di Asian Games 2018. Mari kita rawat dan jaga bersama,” tutur Anies Baswedan.

“Jadi kalau ada kursi ya untuk duduk, jangan buat berdiri. Begitu juga fasilitas lain dipakai sesuai fungsinya. Buang sampah juga pada tempatnya. Jangan mencorat-coret tembok. Kalau mau menulis sesuatu, tulis saja di media sosial, jangan di tembok,” ucap dia menambahkan.

Comments
Loading...