Prediksi Arsenal vs Dundalk

PREDIKSI HASIL
Whoscored
Arsenal 3-0 Dundalk
Predictz
Arsenal 5-0 Dundalk
Forebet
Arsenal 1-0 Dundalk
FOOTBALL5STAR
Arsenal 2-1 Dundalk
Stadion Emirates, London Utara, Jumat (30/10/2020), 03:00 WIB (beIN Sport/SCTV)

Football5Star.com, Indonesia – Prediksi Arsenal vs Dundalk yang rencananya akan digelar di Stadion Emirates, London Utara, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB sedikit berpihak ke tuan rumah. Meski faktanya, Arsenal jelas dilarang meremehkan Dundalk bila tak mau terpleset lagi.

Menatap partai ini, Arsenal sebenarnya tak dalam kondisi yang bagus. Kekalahan 0-1 dari Leicester City di kandang sendiri akhir pekan lalu jelas menjadi sinyal kuat anak asuh Mikel Arteta. Melawan Dundalk, mereka di atas kertas harusnya bisa menang. Tapi, kekalahan dari Leicester harus jadi pelajaran agar tak terpleset saat menjamu tim Irlandia itu.

Apalagi, Dundalk FC datang ke Emirates juga dalam kondisi yang kurang bagus. Kekalahan dari Molde dalam pekan perdana Liga Europa tampaknya berpengaruh besar. Sebab, akhir pekan lalu mereka pun kembali menelan kekalahan dari Wateford United di liga domestik. Ini bisa dimanfaatkan oleh Arsenal untuk kembali raih poin penuh lagi.

Maka dari itu, prediksi Arsenal vs Dundalk tampaknya agak memihak ke The Gunners. Meskipun, mereka tak boleh lengah sekecil apapun bila tak mau tercelat lagi.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Prediksi Arsenal vs Dundalk akan menarik. Karena ini akan jadi kali pertama The Gunners melawan tim dari Republik Irlandia di kompetisi UEFA.
  • Ini adalah pertandingan resmi pertama Dundalk di Inggris selama 38 tahun, sejak kekalahan 0-1 dari Liverpool di Anfield pada 1982/82.
  • Rekor Arsenal pada Liga Europa di kandang: W12 D3 L3 (W6 D1 L1 di fase grup).
  • Ini adalah penampilan kedua Dundalk di fase grup Liga Europa setelah musim 2016/17. Kala itu mereka hanya meraih empat poin dan finis sebagain juru kunci saat melawan Zenit, AZ Alkmaar dan Maccabi Tel-Aviv.
  • Satu-satunya peserta Irlandia lainnya di penyisihan grup Liga Europa adalah Shamrock Rovers, yang kalah di enam pertandingan pada 2011/12.
 PELATIH
  • Prediksi Arsenal vs Dundalk akan seru karena ini jadi pertemuan perdana Mikel Arteta lawan tim Irlandia sebagai nahkoda.
  • Partai nanti jua akan jadi pertemuan perdana Arteta melawan pelatih Dundalk, Shane Keegan.
  • Demikian pula dengan Keegan yang baru kali ini melawan Arsenal dan tim asal Inggris sebagai pelatih.

Wasit
  • Partai nanti akan diwasiti oleh Filip Glova yang didampingi Peter Bednar dan Frantisek Ferenc yang semuannya dari Slovakia.
  • Filip Glova sama sekali belum pernah mewasiti Arsenal maupun Dundalk meski sudah sejak 2015 menjadi wasit UEFA.
  • Total, Glovba baru tiga kali mewasiti laga di fase grup Liga Europa sebelumnya. Meski dia sudah tujuh kali jadi pengadil di fase kualifikasi Liga Europa.
PEMAIN KUNCI

Arsenal

Top Scorer: David Luiz, Pierre-Emerick Aubameyang (1)
Top Assist: Hector Bellerin, Nicolas Pepe (1)
Top Rating: David Luiz (7,69)

Dundalk

Top Scorer: Sean Murray (1)
Top Assist: John Mountney (1)
Top Rating: John Mountney (7,57)

*Statitik diambil dari situs Whoscored di Liga Europa 2020-2021

BERITA KEDUA TIM
  • Arsenal: David Luiz, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, Rob Holding (cedera), Callum Chambers, Willian (diragukan), Mesut Oezil, Sokratis, William Saliba (out)
  • Dundalk: Semua pemain bisa diturunkan.
PRAKIRAAN FORMASI

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More