Prediksi: Augsburg vs Dortmund 13 Mei 2017

Prediksi Augsburg vs Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund akan tandang ke Augsburg pada lanjutan pertandingan Bundesliga, Sabtu (13/5/2017). Marco Reus dan kawan-kawan sedang berusaha mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Dortmund mulai menemukan performa terbaik mereka usai melalui beberapa pekan yang sulit. Tiga kemenangan Bundesliga dari empat laga terakhir mereka dan lolos ke final DFB-Pokal mampu mengobati momen-momen sulit yang dirasakan Dortmund usai tragedi bom bus dan tersingkir dari babak perempat final Liga Champions.

Meskipun Bundesliga musim ini akan segera berakhir, laga ini masih cukup penting bagi kedua tim, dimana Dortmund hanya unggul dua poin dari Hoffenheim di urutan keempat (batas akhir Liga Champions). Jadi, Thomas Tuchel tentunya akan meminta para pemainnya untuk bermain habis-habisan .

Augsburg juga sedang dalam momentum bagus Tuan rumah tak terkalahkan dua kali berturut-turut, termasuk kemenangan 4-0 di kandang Hamburg SV dan menahan imbang 1-1 Borussia Monchengladbach yang sedang mengincar satu tempat untuk kompetisi Eropa musim depan.

p1p2
Augsburg tidak bisa memainkan Jan Moravek, Ja-Cheol Koo dan Raphael Framberger, yang mengalami cedera. Sementara Dortmund memiliki daftar cedera cukup panjang jelang akhir musim, di antaranya ada Mario Gotze, Andre Schurrle, Bender dan juga Marc Bartra.

Comments
Loading...