Prediksi Babak 16 Besar Liga Champions: Final Kepagian

Football5star.com, Indonesia – Babak fase grup Liga Champions telah selesai dipertandingkan. Sejumlah tim unggulan sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Menarik untuk ditunggu tim mana yang akan saling mengalahkan di babak selanjutnya.

Dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (12/12/2019) sejumlah tim besar diprediksi akan saling bertemu di babak 16 besar. Akun Twitter @LaLigaenDirecto membuat hitung-hitungan matematis terkait hal tersebut.

Dari 16 tim berbaik yang sudah memastikan lolos dari babak fase grup. Menurut akun Twitter tersebut, secara probabilitas, tim dari Inggris besar kemungkinan akan bersua dengan tim kuat Spanyol. Anak asuh Frank Lampard, Chelsea diprediksi akan jumpa dengan Barcelona.

Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki kemungkinan 23,38 persen akan bertemu dengan Chelsea di babak 16 besar. Sementara Real Madrid besar kemungkinan akan bertemu salah satu dari tim Inggris, Manchester City atau Liverpol. Sedangkan anak asuh Jose Mourinho, Tottenham Hotspur diprediksi di babak 16 besar akan bertarung melawan Valencia.

Sedangkan peluang Madrid berjumpa dengan Juventus, Bayern atau RB Leipzig memiliki presentase tidak terlalu beesar jika dbanding bertemu Liverpool atau City yakni mencapai 21,88 persen.

Akun Twitter @LaLigaenDirecto yang acapkali mempublish statistik sepak bola Spanyol juga memprediksi bahwa sangat kecil di babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munich akan bertemu Lyon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More