Prediksi: Barcelona vs Sevilla

PREDIKSI HASIL
WhoScored
Barcelona 2 – 1 Sevilla
Predictz
Barcelona 3 – 1 Sevilla
Forebet
Barcelona 3 – 1 Sevilla
FOOTBALL5STAR
Barcelona 3 – 1 Sevilla

Camp Nou, Senin (7/10/2019) Pukul 02.00 WIB

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona akan berhadapan dengan tamunya Sevilla dalam laga lanjutan pekan ke-8 Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin dini hari (7/10/2019) mendatang.

Laga ini terbilang sangat menarik dari sisi kedua pelatih. Pasalnya, Julen Lopetegui adalah mantan pelatih dari Real Madrid yang kini menukangi Sevilla. Statistik Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona pun belum terkalahkan ketika bertemu dengan Lopetegui di semua ajang.

Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann diprediksi akan tetap menjadi andalan di lini depan El Barca. Di kubu tamu, trio Nolito, Luuk de Jong dan Lucas Ocampos juga disebut tetap menjadi andalan di lini depan bagi Sevillistas Rojiblancos.

Tiga poin sangat berarti bagi kedua tim di laga ini. Tambahan poin akan membuat posisi mereka terdongkrak dari posisi mereka sekarang. Bagi kedua tim, 3 poin akan membuat mereka berada di posisi 2 klasemen di bawah Real Madrid dengan menggeser Granada.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Barca telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 5 pertandingan kandang terakhir melawan Sevillistas Rojiblancos di semua kompetisi.
  • Barca telah mencetak lebih dari 2,5 gol dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Sevillistas Rojiblancos di semua kompetisi.
  • Barca telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan kandang terakhir Barcelona (LaLiga).

*sumber: Whoscored.com

PELATIH
  • Ini adalah pertemuan ketiga antara Ernesto Valverde dengan Julen Lopetegui.
  • Ernesto Valverde belum pernah kalah dari tim yang dilatih Julen Lopetegui.
  • Pada dua pertemuan sebelumnya, Julen Lopetegui masih menangani Real Madrid. Ketika itu, Madrid kalah 5-1 dan imbang 2-2 dari Barcelona yang dilatih Ernesto Valverde.
WASIT
  • Sosok yang ditunjuk mewasiti laga Barca vs Sevilla pada Liga Spanyol musim 2019/20 ini adalah Antonio Mateu dari Spanyol.
  • Terakhir kali Craig Pawson memimpin laga kedua tim, Barca menang dengan skor 4-2 atas Sevilla pada Liga Spanyol musim lalu.
  • Antonio Mateu terakhir kali memimpin laga Barca pada saat melawan Real Madrid pada (7/2/2019) lalu, saat itu pertandingan imbang 1-1.
  • Antonio Mateu terakhir kali memimpin laga Sevilla pada saat melawan Getafe pada (21/4/2019) lalu, saat itu Sevillistas Rojiblancos kalah 3-0.
PEMAIN KUNCI

Barcelona

Top Scorer: Luis Suarez, Antoine Griezmann (3 gol)
Top Assist: Antoine Griezmann, Sergio Busquets, Sergi Roberto (2 assist)
Top Rating: Antoine Griezmann (7.33)

Sevilla

Top Scorer: Franco Vazquez, Nolito, Lucas Ocampos (2 gol)
Top Assist: Ever Banega (2 assist)
Top Rating: Joan Jordan (7.44)

*Statistik di Liga Spanyol menurut WhoScored

BERITA KEDUA TIM

Barca
– Clement Lenglet absen karena skorsing kartu kuning.
– Jordi Alba dan Junior Firpo keduanya cedera.

Sevilla
– Daniel Carrico masih diragukan bermain karena cedera.
– Oliver Torres dan Joan Jordan akan bertarung untuk melengkapi lini tengah Sevilla bersama Fernando dan Ever Banega.

PRAKIRAAN FORMASI
Comments
Loading...