Prediksi Belanda vs Polandia

PREDIKSI HASIL
Whoscored
Belanda 2-0 Polandia
Predictz
Belanda 2-0 Polandia
FootballPredictions.com
Belanda -0 Polandia
FOOTBALL5STAR
Belanda 2-1 Polandia
Johan Cruijff Arena, Sabtu (5/9/2020)  01:45 WIB  (Streaming)

Football5Star.com, Indonesia – Prediksi Belanda vs Polandia dalam pekan pembuka UEFA Nations League 2020-2021 di Johan Cruijff Arena, Sabtu (5/9/2020) dini hari akan berlangsung sengit. Meski memang di atas kertas Belanda sepertinya bisa meraih tiga poin dari laga pertama Grup 1 ini.

Timnas Belanda memang tak terkalahkan dalam enam ajang internasional. Bahkan mereka meraih lima kemenangan di antaranya dan cuma Irlandia Utara yang mampu menahan imbang tanpa gol. Meski mereka baru saja ditinggal pergi oleh Ronald Koeman yang hijrah ke Barcelona.

Kondisi itu bisa saja dimanfaatkan oleh Polandia. Pasukan Jerzy Brzczek tersebut jua dalam tren positif usai meraih empat kemenangan beruntun di laga internasional. Belanda yang baru berganti pelatih bisa saja dimanfaatkan oleh Polandia untuk mencuri poin penuh di laga perdana.

Prediksi Belanda vs Polandia diprediksi akan seru karena selalu tercipta gol dalam enam pertandingan. Kali terakhir laga berakhir imbang tanpa gol tercipta pada 20 September 1986 silam.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Prediksi Belanda vs Polandia akan sengit meski Der Oranje selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir.
  • Total kedua tim sudah 15 kali bersua. Belanda unggul dengan enam kemenangan, berbanding tiga milik Polandia, sisanya berakhir imbang.
  • Belanda jua sangat agresif dalam beberapa laga. Mereka sudah mencetak 18 gol hanya dalam enam laga, alias 3 gol per pertandingannya.
  • Meski memang Polandia jua lumayan mengerikan karena sudah mencetak 10 gol dari empat laga, alias 2,5 gol per laga.
  • Belanda sendiri tak pernah menelan kekalahan di kandangnya saat melawan Polandia.
 PELATIH
  • Pelatih karteker Belanda, Dwight Lodewege, belum pernah menjadi arsitek di timnas senior sebelumnya.
  • Meski, dia pernah melawan Polandia dalam level U-20 pada 2017 silam. Kala itu, Belanda U-20 harus kalah 0-1 dari Polandia U-20 dalam babak grup U-20 Elite League.
  • Laga nanti jua akan jadi pertemuan perdananya melawan nahkoda Polandia, Jerzy Brzeczek.
  • Nah prediksi Belanda vs Polandia akan seru karena Jerzy Brzeczek jua belum pernah sekalipun bersua Der Oranje.

Wasit
  • Partai nanti akan diwasiti oleh Georgi Kabakov, yang didampingi Martin Margaritov, dan Diyan Valkov sebagai asisten wasit. Sementara Nikola Popov jadi wasit keempat.
  • Meski sudah ditugaskan dalam beberapa laga internasional di Eropa, nyatanya Georgi Kabakov belum pernah sekalipun mewasiti Belanda.
  • Prediksi Belanda vs Polandia jua akan kian sukar ditebak karena Georgi Kabakov jua belum pernah memimpin laga Biało-czerwoni.
PEMAIN KUNCI

Belanda

Top Scorer:
Top Assist:
Top Rating:

Polandia

Top Scorer:
Top Assist:
Top Rating:

BERITA KEDUA TIM
  • Belanda: Matthijs de Light yang absen bisa memberi kesempatan buat Nathan Ake dan Stefan de Vrij. Demikian pula dengan absennya Daley Blin dan Patrick van Aanholt yang akan membuat bek muda, Owen Wijndal bisa saja melakoni debut.
  • Polandia: Polandia tanpa striker Bayern Munich, Robert Lewandowski karena baru tampil di final Liga Champions. Lukasz Piszczek jua sudah pensiun dari timnas. Arkadiusz Reca yang sering tampil sebagai bek kiri untuk Polandia pada 2019 tidak ada dalam skuat untuk menghadapi Belanda.
PRAKIRAAN FORMASI
Belanda vs PolandiainternasionalNations LeagueTimnas BelandaTimnas Polandiauefa nations league