Ashley Cole Prediksi Peluang Chelsea Juara Musim Ini

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri pada awal Premier League musim ini tergolong apik. Hal tersebut membuat eks penggawa klub berjuluk The Blues terseut, Ashley Cole yakin Eden Hazard dkk bisa angkat trofi musim ini.

Chelsea
zimbio.com

Chelsea menyapu bersih kemenangan dari dua laga yang mereka mainkan sejauh ini di Premier League. Kemenangan pertama direngkuh kala The Blues melibas Huddersfield Town dengan skor 3-0 dan kedua kala menaklukkan Arsenal di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge (3-2).

Hasil tersebut menempatkan Pasukan Maurizio Sarri kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengemas enam poin. Meski klub asal London tersebut tak dijagokan banyak pihak untuk juara musim ini, Cole tak sependapat dengan argumen tersebut.

“Chelsea telah melakukan pekerjaan yang baik. Mereka sedikit lebih tenang dalam hal memiliki manajer baru,” kata Cole seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Kamis (23/8/2018).

“Mereka bisa berjuang untuk meraih gelar. Tetapi saya tidak berpikir orang-orang akan berpikir seperti itu pada saat ini. Bisa mendapatkan enam poin dari dua pertandingan, ini adalah awal yang fantastis. Mereka harus terus berjuang,” sambungnya.

Selanjutnya Chelsea akan bertandang ke kandang Newcastle United, Stadion St. Jame’s Park pada pekan ketiga Premier League, Minggu (26/8/2018). Musim lalu lawatan The Blues ke kandang The Magpies berujung kekalahan dengan skor 0-3.

Comments
Loading...