Prediksi: Chievo vs AS Roma 20 Mei 2017

Prediksi Chievo vs AS Roma

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan tandang ke Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Serie A di Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (20/5). Meskipun tipis, peluang Giallorossi untuk meraih Scudetto musim 2016/17 masih ada.

Syaratnya, Juventus yang kini berada di puncak klasemen harus gagal mendapat tiga poin saat menjamu Crotone. Sementara di waktu yang sama, Roma harus membungkam Chievo.

Jika melihat lawan yang dihadapi Juve, maka gelar scudetto rasanya terlalu sulit bagi Roma. Namun, bukan berarti musim ini sudah usai bagi Edin Dzeko dan kawan-kawan. Pasalnya, Roma masih harus berjuang demi mengejar target lain yang tidak kalah penting.

Giallorossi ingin mempertahankan posisi kedua klasemen Serie A. Posisi ini akan mengantar Roma lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan. Saat ini, masih ada Napoli yang mengejar Roma dengan selisih satu poin.

Roma akan mengandalkan Dzeko di laga ini. Pemain asal Bosnia itu kini memimpin daftar top skorer sementara Serie A dengan 27 gol. Dzeko unggul dua gol atas bomber maut Torino, Andrea Belotti.

Chievo sendiri akan bermain lepas di laga ini. Mereka sudah tidak punya target khusus di Serie A karena sudah lewat dari ancaman degradasi.

Comments
Loading...