Prediksi: Dortmund vs Hamburger 5 April 2017

DORTMUND VS HAMBURGER2DORTMUND VS HAMBURGER1

 

Prediksi Dortmund vs Hamburg

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund akan menjamu Hamburg SV pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Signal-Iduna-Park, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. Tuan rumah akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang di laga ini.

Aubameyang terus menunjukkan ketajamannya. Pemain asal Gabon ini sudah mencetak 31 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga melesakkan empat gol dalam pertemuan terakhir melawan Hamburg.

Adapun Hamburg akan mengandalkan pemain asal Amerika Serikat, Bobby Wood. Nama yang satu ini sudah menyumbangkan sembilan gol dalam 25 laga. Ia akan dibantu winger Filip Kostic yang sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Sebelum melawan Hamburg, Dortmund bermain imbang 1-1 dengan Schalke 04. Dalam laga tersebut, Dortmund unggul lebih dulu melalui Aubameyang, sebelum akhirnya disamakan Thilo Kehrer. Hasil tersebut memaksa posisi Dortmund turun ke peringkat empat klasemen Bundesliga.

Adapun Hamburg belum terkalahkan dalam empat laga terakhir. Mereka mearih tiga kemenangan dan sekali imbang. Hasil tersebut mendongkrak posisi Hambug ke peringkat 14 klasemen.

“Kami adalah tim yang menciptakan banyak tekanan dari belakang dan mencetak gol bagus. Dari posisi itu, kami terus menambah poin kami,” kata Manajer Hamburg, Markus Gisdol kepada Mopo.

Dortmund takkan diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Sebastian Rode dan Marco Reus. Sementara Hamburg kehilangan Nicolai Müller.

Comments are closed.