Hasil Imbang Persija vs Arema Sudah Diprediksi Hamster Peramal

Football5star.com – Po Si Hamster kembali memprediksi pertandingan dengan tepat. Kali ini, prakiraan dia kembali terbukti dalam laga Liga 1 2019 terkait hasil Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

Seperti biasa, Po Si Hamster sebelum menentukan pemenang dihadapkan dengan tiga pilihan roda. Sebelah kanan Arema FC, tengah berarti imbang, sedang kiri maka Persija-lah yang menang.

Sempat bingung dan mendekati roda berlogo Persija Jakarta, Po kemudian berlari ke tengah dan memprediksikan hasil Persija vs Arema akan berakhir imbang.

Macan Kemayoran dikejutkan dengan gol cepat Hanif Abdurrauf saat laga berjalan delapan menit. Namun, mereka justru berbalik unggul setelah Novri Setiawan dan Marko Simic mencetak gol masing-masing menit 20 dan 51.

Sayang, mereka lengah pada menit akhir. Ahmad Nur Hardianto membuyarkan kemenangan di depan mata buat tuan rumah lewat golnya menit 90+5.

“Sangat disayangkan di mana kita bisa menguasai permainan selama 90 menit. Kami punya banyak peluang, tapi tidak bisa gol. Kami juga kebobolan di menit akhir,” ujar Banuelos mengomentari hasil Persija vs Arema.

Arema FC sendiri girang bisa mencuri satu angka dari SUGBK. Pelatih Milomir Seslija menyebut Singo Edan memperbaiki permainan pada pertengahan babak kedua.

“Masuknya Ahmad Nur Hardianto mengubah semuanya. Hamka Hamzah juga bermain seperti Sergio Ramos. Ini fantastis. Pertandingan yang sangat seru,” papar Seslija memungkasi.

Comments
Loading...