Prediksi Kolombia vs Uruguay

PREDIKSI HASIL
Whoscored
Kolombia 1-1 Uruguay
Predictz
Kolombia 1-1 Uruguay
Forebet
Kolombia 0-0 Uruguay
FOOTBALL5STAR
Kolombia 1-0 Uruguay
Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Jumat (13/11/2020), 03:30 WIB (Streaming)

Football5Star.com, Indonesia – Prediksi Kolombia vs Uruguay yang rencananya akan dihelat di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Jumat (13/11/2020) dini hari WIB bakal seru. Sebab, tuan rumah yang dalam performa apik belakangan ini bakal menghadapi Uruguay yang tengah berusaha bangkit.

Sebelum menatap partai nanti, Kolombia tak terkalahkan dalam empat partai terakhir. Bahkan, tim besutan Carlos Queiroz itu sempat membantai Venezuela tiga gol tanpa balas. Jelas, Uruguay bisa menjadi santapan selanjutnya bagi tuan rumah dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan itu.

Akan tetapi, di sisi lain Uruguay juga tengah berusaha bangkit. Cuma meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir tentu menjadi catatan buat Oscar Tabarez. Apalagi, mereka masih berada di posisi kelima klasemen. Hanya kemenangan yang bisa membuat Uruguay bisa menembus empat besar yang artinya zona aman untuk lolos ke Qatar.

Maka dari itu, Prediksi Kolombia vs Uruguay rasanya akan sukar ditebak. Meski Kolombia tampaknya akan sedikit diuntungkan atas Uruguay.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Kedua tim dalam 17 pertemuan terakhir mengunggulkan Uruguay dengan 9 kemenangan. Sedang, Kolombia hanya memenangi lima partai, dan tiga lainnya imbang.
  • Tapi, Prediksi Kolombia vs Uruguay akan seru karena dalam lima pertemuan terakhir kedua tim saling mengalahkan. Kolombia meraih dua kemenangan, pun demikian dengan Uruguay, dan satu lagi yang notabene pertemuan terakhir berakhir imbang.
  • Laga nanti jaminan bakal terjadi gol. Sebab, sejak 1999 silam, pertandingan ini tak pernah berakhir tanpa gol.
  • Tak cuma itu, dalam lima partai terakhir juga banjir gol terjadi. Total kedua tim menciptakan 15 gol, Kolombia mengemas 8 gol, sedang Uruguay 7 gol dalam lima pertemuan terakhir.
  • Kemenangan Kolombia terbesar atas Uruguay terjadi pada 2004 lalu dalam ajang yang sama. Kala itu mereka menang 5 gol tanpa balas. Sedang Uruguay paling besar menang 3-0 pada 2015 lalu.
 PELATIH
  • Prediksi Kolombia vs Uruguay akan menarik. Karena partai nanti adalah kali pertama Carlos Queiroz menghadapi Uruguay dalam karier kepelatihannya.
  • Nanti jua akan jadi pertemuan pertama Queiroz menghadapi pelatih Uruguay, Oscar Tabarez.
  • Sedang, Tabarez sendiri total sudah bersua Kolombia sebanyak enam kali sejak 2008 silam.
  • Rekor Tabarez vs Kolombia: 3 menang, 1 imbang, 2 kalah

Wasit
  • Partai nanti akan diwasiti oleh Fernando Rapallini yang didampingi oleh Juan Pablo Belatti serta Diego Bonfa sbeagai asisten wasit. Semuanya berasal dari Argentina.
  • Prediksi Kolombia vs Uruguay jua akan menarik karena partai nanti akan jadi yang pertama buat Rapallini mewasiti Colombia.
  • Demikian pula dengan Uruguay yang belum pernah dipimpin sang wasit.
  • Tapi, Rapallini pernah menjadi pengadil Uruguay U-17 saat kalah 0-1 dari Ecuador, 2015 lalu.
PEMAIN KUNCI

Kolombia

Top Scorer: Luis Muriel (2)
Top Assist: Juan Cuadrado, John Medina, Johan Mojica, Camilo Vargas (1)
Top Rating:

Uruguay

Top Scorer: Luis Suarez (3)
Top Assist:
Top Rating:

*Statitik berdasar dari situs Soccerway di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

BERITA KEDUA TIM
  • Colombia: Semua pemain bisa dimainkan, termasuk James Rodriguez yang bermain 80 menit saat Everton kalah 1-3 dari Manchester United.
  • Uruguay: Demikian pula dengan Uruguay. Luis Suarez yang mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Atletico Madrid atas Cadiz jua fresh karena cuma main 71 menit. Sedang, Cavani pun tengah apik usai mencetak gol buat MU meski cuma main 8 menit lawan Everton.
PRAKIRAAN FORMASI

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More