Prediksi: Islandia vs Prancis

Prediksi Islandia vs Prancis
PREDIKSI HASIL
WhoScored
Islandia 0-2 Prancis
Predictz
Islandia 0-2 Prancis
Bet365
Islandia 0-2 Prancis
FOOTBALL5STAR
Islandia 1-1 Prancis
Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019)  (beINSport)

Football5Star.com, Indonesia – Laga Islandia vs Prancis dalam matchday ketujuh Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berlangsung di Laugardalsvollur, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB diprediksi akan berjalan ketat. Islandia sebagai tuan rumah jelas mengincar kemenangan untuk menjaga asa lolos ke putaran final.

Menatap laga nanti, pasukan Erik Hamren membutuhkan kemenangan untuk menekan Prancis di urutan kedua. Andai menang, mereka akan memiliki poin yang sama, yakni 15 dengan Prancis meski kalah dalam selisih gol.

Apalagi, dalam tiga laga kandang terakhir pada kualifikasi ini Islandia cukup superior dengan menyapu seluruh pertandingan dengan kemenangan. Salah satu yang jadi korban keganasan Islandia di kandang adalah Turki, yang saat ini memimpin klasemen sementara Grup H.

Kendati begitu, Prancis jelas tak mau posisinya terjepit andai kalah. Apalagi, mereka memiliki modal yang baik setelah dalam Islandia vs Prancis pada pertemuan perdana sukses menang empat gol tanpa balas.

Istimewanya, Prancis dalam enam laga terakhirnya nyaris menyapu bersih dengan kemenangan. Mereka cuma kalah sekali dari Turki. Terlebih, pasukan Didier Deschamps itu sukses meraih empat cleansheet.

REKOR PERTEMUAN
Rekor Pertemuan Islandia vs Prancis
TREN PERFORMA
Tren Performa Kedua Tim
STATISTIK MENARIK
  • Dalam sejarah Islandia vs Prancis, tim tamu tak pernah menelan kekalahan dalam 14 pertemuan. Mereka memenangi 10 laga, sedang empat sisanya imbang.
  • Prancis sudah mengemas 19 gol hanya dalam enam pertandingan di Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini. Itu artinya mereka mengemas 3.17 per laganya.
  • Tapi, Islandia dalam tiga laga kandnag di Grup H selalu menang. Mereka bahkan sukses mengemas enam gol dan baru sekali kebobolan saja.
  • Prancis paling mengerikan pada menit 75-90. Lima gol dari 19 golnya itu tercipta dalam rentang waktu 15 menit terakhir, atau 26,3 persen.
  • Sedang Islandia, belum pernah mencetak gol 15 menit pertama.
 PELATIH
  • Pelatih Prancis, Didier Deschamps sudah tiga kali bertemu dengan Islandia. Rekornya, tiga laga, dua menang, dan sekali imbang.
  • Demikian pula dengan pelatih Islandia, Erik Hamren. Dia sudah empat kali bersua dengan Prancis, baik sebagai pelatih Islandia maupun Swedia. Rekornya: 4 laga, satu menang, satu imbang, 2 kalah.
  • Deschamps dan Hamren sendiri sudah tiga kali bersua di beberapa ajang.
  • Rekor Hamren vs Deschamps: Tiga laga, 1 imbang, dua kalah.

Wasit
  • Wasit yang akan memimpin laga Islandia vs Prancis adalah pengadil asal Italia, Gianluca Rocchi.
  • Meski sudah berpengalaman memimpin laga di Eropa, Rocchi sendiri belum pernah sekalipun menjadi pengadil di laga Islandia.
  • Demikian pula dengan Prancis. Dia belum pernah sekalipun memimpin laga Prancis meski menjadi pengadil di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.
PEMAIN KUNCI

Islandia

Top Scorer: Birkir Bjarnason, Ragnar Sigurdsson, Kolbeinn Sightorsson (2)
Top Assist: Birkir Bjarnason (2)
Top Rating:

Prancis

Top Scorer: Kingsley Coman, Olivier Giroud, Kylian Mbappe (3)
Top Assist: Antoine Griezmann (5)
Top Rating:

*Statistik di Kualifikasi Piala Eropa 2020 menurut Soccerway.com

BERITA KEDUA TIM
  • Islandia: Aron Gunnarson, Hordur Magnusson (cedera)
  • Prancis: Kylian Mbappe, Hugo Lloris, Leo Dubois (cedera)
PRAKIRAAN FORMASI
Prakiraan Formasi Islandia vs Prancis
Comments
Loading...