Prediksi Liverpool vs Chelsea

Prediksi Piala Super Eropa Liverpool vs Chelsea
Stadion Vodafone Arena, Kamis (15/8/2019) 02.00 WIB RCTI

Football5star.com, Indonesia – Derbi Inggris akan tersaji Vodafone Arena, Kamis 15 Agustus 2019 antara Liverpool vs Chelsea di ajang Piala Super Eropa. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, dua tim Inggris saling mengalahkan demi meraih gelar klub terbaik Eropa.

Liverpool yang berstatus juara Liga Champions boleh saja lebih percaya diri untuk menghadapi Chelsea. Pengalaman dan jam terbang mereka di kompetisi Eropa lebih baik dibandingkan tim London Biru tersebut.

Ditambah jika bicara statistik pertandingan keduanya di akhir pekan lalu. Tim besutan Frank Lampard masih di kondisi gamang pasca dihancurkan Manchester United 4-0.

Meski begitu di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Berstatus sebagai juara Liga Europa, Chelsea bisa saja memutarbalikan prediksi banyak pihak.

The Blues memiliki pengalaman untuk bisa mematahkan prediksi banyak orang untuk menjadi juara meski berstatus bukan tim unggulan. Seperti saat final Liga Europa musim lalu atau saat meraih gelar Liga Champions saat masih dilatih Roberti di Matteo.

REKOR PERTEMUAN
Rekor Pertemuan Liverpool vs Chelsea
TREN PERFORMA
Tren Performa The Reds vs The Blues
STATISTIK MENARIK
  • Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea meraih 2 kemenangan sementara Liverpool hanya 1 kali.
  • Dari 5 laga terakhir, Liverpool cetak 10 gol dan kemasukan 8 gol.
  • Sementara Chelsea dari 5 laga terakhir mencetak 13 gol dan kemasukan 13 gol.
  • Sepuluh dari dua belas pertandingan kompetitif yang dilakoni Liverpool, berhasil bukukan kemenangan, dengan setidaknya selisih dua gol. Termasuk kemenangan 2-0 atas Chelsea pada April silam.
  • Tujuh dari 10 pemenangan terakhir di Piala Super Eropa merupakan tim pemenangan Liga Champions.
KOMENTAR PELATIH
  • Jurgen Klopp (Liverpool): Kami semua sangat menantikannya. Ini adalah laga yang besar, raihan trofi amat krusial buat Liverpool. Kami mengincar banyak trofi musim ini setelah mendapatkan Liga Champions musim lalu
  • Frank Lampard (Chelsea): Kami harus benar-benar siap. Ini merupakan piala yang benar-benar ingin dimenangi oleh klub. Saya belum pernah memenangi itu, banyak pemain di luar sana yang tak pernah memenangi itu, jadi kami harus mengerahkan segala kemampuan
BERITA KEDUA TIM
  • Kiper utama Liverpool, Allison Becker harus menepi setidaknya selama 6 minggu..
  • Dejan Lovren juga diprediksi tak bisa memperkuat Liverpool karena sakit meski rumor menyebutkan ia tengah didekati AS Roma.
  • Frank Lampard kemungkinan akan memasang N’Golo Kante yang sudah fit, ke posisi gelandang bertahan.

PRAKIRAAN FORMASI
Prakiraan formasi Liverpool vs Chelsea
PREDIKSI HASIL
FOOTBALL5STAR
Liverpool 2-0 Chelsea

WhoScored
Liverpool 2-0 Chelsea
Forebet
Liverpool 2-1 Chelsea
Predictz
Liverpool 2-0 Chelsea
Comments
Loading...