Prediksi Manchester United vs Chelsea

PREDIKSI HASIL
Forebet
Manchester United 1-3 Chelsea
Predictz
Manchester United 1-0 Chelsea
Whoscored
Manchester United 1-1 Chelsea
FOOTBALL5STAR
Manchester United 1-1 Chelsea
Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020), 23:30 WIB (MOLA TV)

Football5Star.com, Indonesia – Prediksi Manchester United vs Chelsea yang bakal digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020), tampaknya akan berjalan seimbang. Sebab, kedua tim sejauh ini sama-sama masih kurang konsisten pada pekan-pekan awal Premier League.

Dua kemenangan beruntun, terutama atas Paris Saint-Germain jelas menjadi pembuktian Ole Gunnar Solskjaer yang belakangan dihujani kritik. Hasil itu jelas menjadi modal yang sangat berharga buat Manchester United untuk mengarungi jadwal padat nan berat. Lawan Chelsea, menjadi ujian konsistensi buat mereka.

Sedang, Chelsea sendiri datang ke Old Trafford dengan kondisi yang kurang ideal. Baru meraih satu kemenangan dalam lima partai terakhir di semua kompetisi, jelas bikin kursi kepelatihan Frank Lampard kini menjadi panas. Pilihannya cuma dua buat Lampard jelang timnya ke Old Trafford, yakni bangkit atau kian terpuruk.

Maka itu, rasanya prediksi Manchester United vs Chelsea akan sukar ditebak. Karena partai ini jelas akan dijadikan oleh kedua tim sebagai sebuah batu pijakan untuk bangkit dan konsisten.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Kedua tim sudah 169 kali bersua sebelumnya. United unggul dengan 69 kemenangan berbanding 53 milik Chelsea, sedang 47 lainnya imbang.
  • Prediksi Manchester United vs Chelsea akan seru. Karena meskipun United sempat menang tiga pertemuan beruntun, tapi pada saat ketemu terakhir di Piala FA justru Chelsea sukses meraih kemenangan.
  • Pertandingan nanti bisa dibilang jaminan akan terjadi gol. Sebab, meski berjalan ketat, terakhir kali laga berakhir imbang tanpa gol ialah pada 29 Desember 2015, atau lima tahun lalu.
  • Dalam 4 laga terakhir, United sangat mengerikan dalam 15 menit terakhir. Lima dari sembilan gol United musimini tercipta menit 75-90.
  • Chelsea pun lebih dominan di babak kedua. Sepuluh dari 13 gol Chelsea tercipta usai turun minum.
 PELATIH
  • Ole Gunnar Solskjaer sudah tujuh kali bersua Chelsea dengan meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan.
  • Prediksi Manchester United vs Chelsea tampak akan memihak tuan rumah dalam sisi ini. Sebab, dalam empat pertemuan melawan Frank Lampard, Ole baru sekali kalah, dan tiga lainnya sukses meraih kemenangan.
  • Lampard sendiri sudah lima kali melawan Manchester United sebagai pelatih. Rekornya, dua menang dan tiga kalah.

Wasit
  • Partai nanti rencananya akan dipimpin oleh Martin Atkinson. Dia akan didampingi Lee Beetts dan Costantine Hatzidakis sebagai asisten wasit.
  • Total, Atkinson sudah 51 kali memimpin laga Man United di semua kompetisi dengan total mengeluarkan 84 kartu kuning, satu kartu merah akumulasi, dan tiga kartu merah langsung.
  • Rekor Man United saat diwasiti Atkinson:28 menang, 12 imbang, 11 kalah.
  • Sedang, Chelsea total telah 56 kali diwasiti Atkinson dengan mengeluarkan 84 kartu kuning, satu kartu merah akumulasi, dan dua kartu merah langsung.
  • Rekor Chelsea saat diwasiti oleh Atkinson: 32 menang, 12 seri, 12 kalah.
  • Prediksi Manchester United vs Chelsea akan seru karena sebelumnya Atkinson sudah tujuh kali memimpin laga ini. Rekornya sama: Chelsea 2 menang, Man United 2 menang, dan tiga laga lainnya imbang.
PEMAIN KUNCI

Manchester United

Top Scorer: Bruno Fernandes (3)
Top Assist: Bruno Fernandes, Marcus Rashford (2)
Top Rating: Bruno Fernandes (7,75)

Chelsea

Top Scorer: Jorginho (3)
Top Assist: Ben Chilwell (2)
Top Rating: Timo Werner (7,47)

*Statitik diambil dari situs Whoscored di Premier League 2020-2021

BERITA KEDUA TIM
  • Manchester United: Erick Bailly, Harry Maguire, Mason Greenwood, Jese Lingard, Phill Jones (cedera), Anthony Martial (akumulasi)
  • Chelsea: Billy Gilmour (cedera)
PRAKIRAAN FORMASI
ChelseaLiga InggrisManchester UnitedManchester United vs Chelsea