Prediksi: Manchester United vs Swansea 30 April 2017

1493549946350Prediksi Manchester United vs Swansea

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menjamu Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (30/4). Setan Merah wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang main di Liga Champions musim depan.

Hingga pekan ke-34 kemarin, Setan Merah masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggrus musim ini. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Manchester City di posisi empat.

Swansea sendiri saat ini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi, di mana mereka menempati posisi 18 dengan raihan 31 poin. Mereka hanya berselisih dua poin saja dari Hull City yang berada di peringkat 1. Jadi, The Swans datang ke Old Trafford dengan determinasi yang besar untuk memenangkan laga tersebut.

Sejauh ini kubu Swansea sudah membuktikan bahwa mereka adalah lawan yang menyulitkan Setan Merah. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, The Swans mampu mencuri 3 kemenangan atas Michael Carrick dan kawan-kawan.

Mengingat MU akan memainkan leg pertama semifinal Liga Europa mereka tengah pekan depan, maka Manajer Setan Merah Jose Mourinho diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi.

Di kubu tim tamu, Paul Clements datang ke Old Trafford dengan membawa sejumlah masalah yang tidak kalah pelik. Angel Rangel, Nathan Dyer dan Wayne Routledge dipastikan absen karena menderita cedera, sementara Jack Cork, Martin Olsson, dan Leroy Fer kondisinya masih diragukan.

Comments
Loading...