Prediksi Mantan Striker Roma Tentang Schick

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker AS Roma, Mirko Vucinic, menilai Mirko Vucinic mirip dengannya dan bakal menjadi pemain besar pada masa yang akan datang.

Kegagalan hengkang ke Juventus membuka jalan bagi Patrik Schick untuk bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas 2017.

I Giallorossi meminjam striker asal Republik Cheska tersebut dari Sampdoria. Klub yang kini ditangani Eusebio Di Francesco itu memiliki kewajiban untuk membelinya secara permanen seharga 20 juta euro pada musim panas 2018.

Kendati demikian, kesempatan bermain Schick sangat minim sejak berlabuh di Stadion Olimpico. Dia hanya mencatatkan 12 penampilan dalam semua kompetisi dengan koleksi satu gol bersama Roma.

Vucinic menilai, Schick merupakan calon bintang Roma kelak. Namun, dia mengimbau semua pendukung I Giallorissi untuk memberi waktu untuk sang pemain.

“Schick sangat mirip dengan saya. Dia pemain kidal, tetapi saya lebih sering menendang dengan kaki kanan dan memiliki beberapa kualitas teknik yang penting,” ujar Vucinic, seperti dilansir Football Italia.

“Dia membutuhkan waktu meski hanya sedikit bermain. Menurut pendapat saya, dia akan menjadi pemain yang penting untuk Roma,” imbuhnya.

AS Roma bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 50 poin. Edin Dzeko dan rekan-rekan bakal menjamu AC Milan dalam laga pekan ke-26 di Stadion Olimpico, Minggu (25/2/2018).

Comments
Loading...