Prediksi: Palermo vs Roma 13 Maret 2017

Preview Roma vs Palermo lineup Palermo vs Roma last 5 match Palermo vs Roma

Roma baru menelan tiga kekalahan beruntun pada semua ajang. Setelah dipukul Lazio 2 gol tanpa balas di leg pertama semifinal Coppa Italia, Roma kalah 1-2 menjamu Napoli di Serie A. Terakhir, Roma tumbang 2-4 saat tandang ke markas Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Roma sedang down, serta ini bisa dimanfaatkan oleh Palermo, yang tak pernah menang (S1 K3) dalam empat duel terakhirnya di Serie A, untuk meraup setidaknya satu angka serta menghidupkan peluang untuk merangkak keluar dari zona merah.
Melawan Roma, pelatih Diego Lopez bakal menaruh harapan pada Ilija Nestorovski – top scorer Palermo yang sudah mencetak 10 gol di Serie A musim ini. Roma harus mewaspadainya jika mereka tidak mau menelan kekalahan beruntun yang keempat. Pelatih Luciano Spalletti sebaiknya berharap agar Edin Dzeko, yang sudah mencetak 29 gol pada semua ajang musim ini, menemukan kembali ketajamannya setelah mandul dalam empat penampilan terakhir. Jika Dzeko kembali tajam, kemenangan bakal lebih mudah didapatkan. Selain itu, Spalletti perlu membenahi lini pertahanannya. Kebobolan delapan gol dalam tiga duel terakhir serta selalu kalah, jelas ada yang salah dengan mereka. Yang tak kalah penting, Roma harus segera menata kembali mental bertanding serta semangat bertarung mereka. Tanpa itu, meski lawannya tim papan bawah sekalipun, bakal sulit bagi Roma untuk meraih hasil yang diinginkan. (Prediksi Palermo vs Roma 13 Maret 2017 Serie A Italia)

Sementara bagi tim tamu, AS Roma, sebelum laga kontra Palermo, telah melakoni sejumlah laga pada jadwal bola yang ditentukan. Laga terakhir yang dilakoni AS Roma berlangsung pada tanggal 04 Maret 2017, melawan Napoli dalam ajang Serie A Italia dengan skor akhir 1-2, ini membuat catatan yang berbeda untuk jadwal serta prediksi Palermo VS AS Roma. Dalam laga pada 02 Maret 2017, AS Roma berhadapan dengan Lazio dalam ajang Coppa Italia. Dalam laga ini, duel berakhir dengan skor 2-0.