Prediksi Pelatih Arema Soal Juara Piala Indonesia

Football5star.com – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, turut meramaikan final Piala Indonesia leg kedua antara PSM Makassar versus Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019). Menurutnya, pemenang ditentukan oleh tim yang menyadari kelemahan dan memperbaikinya.

Seperti diketahui setelah tertunda, PSSI mengonfirmasi final Piala Indonesia tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta 6 Agustus nanti dengan penonton. Mereka berharap panpel PSM bisa memperbaiki kekurangan untuk menjamu Persija agar tak ada hal yang negatif terjadi lagi.

Saat ini, Macan Kemayoran di atas angin. Hal itu setelah pasukan Julio Banuelos tersebut menang 1-0 atas PSM kala bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada leg pertama.

PSM Makassar diyakini Darije Kalezic bisa membalikkan keadaan pada leg kedua final Piala Indonesia 2018-19.
PSSI.org

“Sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan juara. Hmm, Persija sangat bahaya dalam hal penyerangan. Tapi, mereka memiliki masalah pada lini pertahanannya, ini akan jadi sorotan yang bisa dimanfaatkan oleh PSM,” ungkap Milomir Seslija kepada wartawan.

Sedangkan, menurutnya PSM jelas bisa saja membalikkan kedudukan pada leg kedua nanti. Apalagi, skuad Juku Eja memiliki skuad yang lengkap antarlininya. Hanya saja, ada satu masalah pelik buat PSM.

“PSM sangat kuat di kandangnya. Mereka belum terkalahkan. Tapi, kapten mereka (Wiljan Pluim) masih diragukan bermain, ini akan jadi masalah dan menghambat penyerangan mereka,” papar dia.

Menurutnya, pemenang akan ditentukan oleh tim yang bisa disiplin dalam mengorganisir permainan. “Disiplin bakal jadi kunci. Tapi, saya sangat berharap pertandingan nanti akan jadi partai yang seru untuk disaksikan. Tak ada lagi kekerasan,” pungkas pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Comments
Loading...