Prediksi Pelatih Persib Soal Argentina Di Piala Dunia 2018

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung menyoroti tim nasional tanah kelahirannya, Argentina di Piala Dunia 2018 nanti. Bahkan, dirinya yakin jika Tim Tango berpeluang besar untuk menjuarai ajag prestisius antar negara tersebut.

Akan tetapi, Gomez menilai beban Timnas Argentina di lapangan nanti tak boleh hanya diserahkan kepada bintang mereka, Lionel Messi. “Mereka punya banyak pemain hebat, tapi saya rasa Messi mengemban tugas lebih nanti. Skuat kita sangat fresh dan bisa memainkan banyak opsi nanti,” katanya seperti dikutip Footballstar dari Vikingpersib.co.id.

Selain itu, Gomez juga menilai Argentina harus mewaspadai beberapa lawan tangguh. Di sisi lain, Lionel Messi dkk masuk dalam grup D bersama Timnas Kroasia, Islandia dan Nigeria.

“Tapi ada banyak tim yang bagus selain Argentina. Jerman, Brasil, Inggris dan Rusia. Karena mereka tuan rumah, tapi saya harap Argentina bisa bermain maksimal nanti. Selain itu Brasil dan Jerman, itu mungkin 3 tim yang saya prediksikan akan memenangkan Piala Dunia 2018,” tutupnya.

Selama mengikuti Piala Dunia, Argentina telah memenangi ajang tersebut sebanyak dua kali. Pertama pada Piala Dunia 1978 saat menjadi tuan rumah danT pada tahun 1986 saat masih diperkuat legenda mereka, Diego Maradona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More