Prediksi Persebaya vs Arema

PREDIKSI HASIL
LiveSportsAsia
Persebaya 3-1 Arema
Football5Star
Persebaya 2-1 Arema

Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). 15:30 WIB Indosiar 

Football5Star.com, Indonesia – Partai seru akan tersaji tengah pekan ini antara Persebaya vs Arema di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Persebaya Surabaya sayangnya tak bisa disaksikan dengan suporter setianya saat menjamu Arema FC.

Menyambut laga nanti, Persebaya tengah dalam performa yang konsisten. Dalam enam pertandingan terakhir, mereka tak terkalahkan, termasuk menundukkan Bhayangkara FC empat gol tanpa balas, 8 Desember kemarin.

Di bawah asuhan Aji Santoso, permainan Bajul Ijo memang kian membaik. Diawali dengan hasil imbang lawan Tira-Persikabo, Persebaya sukses meraih empat kemenangan dan satu seri dalam lima partai setelahnya. Ini jelas bisa jadi modal berharga untuk Persebaya vs Arema.

Kendati demikian, Arema FC jelas datang ke Batakan bukan untuk kalah. Mumpung laga dihelat tanpa penonton, Singo Edan jelas harus memanfaatkan semaksimal mungkin. Apalagi, saat ini Arema sudah lima pertandingan berturut-turut tidak pernah mencicipi manisnya meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Kemenangan atas Persebaya bisa jadi batu pijakan pasukan Milomir Seslija untuk bangkit. Terlebih pada pertemuan pertama lalu, mereka sukses menang empat gol tanpa balas atas Persebaya di Kanjuruhan.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Sejak era Liga 1, Persebaya vs Arema sudah bertemu enam kali. Arema memenangi empat pertandingan, berbanding satu Persebaya, sedang satu lainnya berakhir imbang.
  • Di bawah Aji Santoso, Persebaya tak terkalahkan, yakni dua imbang dan empat kemenangan.
  • Sejauh ini, Persebaya jua bar sekali kalah dalam 15 kesempatan sebagai kandang di Liga 1 20p19.
  • Arema FC sendiri baru menang sekali dalam laga tandang dalam 15 kesempatan. Sisanya, tiga diraih imbang, sedang 11 lainnya kalah.
  • Arema jua baru sekali cleansheet dalam 15 partai tandangnya musim ini. Sementara, Persebaya sudah empat kali cleansheet dalam 15 laga kandang.
 PELATIH
  • Pelatih Persebaya, Aji Santoso sudah lima kali bertemu dengan Arema FC. Semuanya saat dia menangani Persela Lamongan.
  • Rekor Aji Santoso vs Arema: 2 menang, 3 kalah
  • Aji juga sudah dua kali berhadapan dengan Milomir Seslija. Rekornya, satu menang dan satu kalah.
  • Milo sendiri sudah empat kali berhadapan dengan Persebaya Surabaya, tiga bersama Arema, sekali saat menangani Madura United.
  • Rekor Milo vs Persebaya: 2 menang, 2 imbang.
PEMAIN KUNCI

Persebaya

Top Scorer: David da Silva (10)
Top Assist: Oktavianus Fernando (5)
Top Rating:

Arema

Top Scorer: Makan Konate (16)
Top Assist: Makan Konate (10)
Top Rating:

BERITA KEDUA TIM
  • Persebaya: Osvaldo Haay (timnas Indonesia)
  • Arema: Agil Munawar, Hamka Hamzah (Cedera), M Rafli (Timnas Indonesia)
PRAKIRAAN FORMASI
Prediksi line up Persebaya vs Arema

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More