Prediksi: Persebaya vs Persib

Persebaya vs Persib
Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) Pukul 18.30 WIB

Football5star.com, IndonesiaPersib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (5/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya saat ini dalam tren positif karena berhasil meraih tiga poin dalam dua laga terakhir akan ditantang oleh Persib Bandung yang belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Berkat penampilan positif di dua laga terakhir, Bajul Ijo menempati peringkat kelima Liga 1 2019 dengan 8 poin dari lima laga yang telah dijalani. Sedangkan Maung Bandung terdampar di peringkat ke-10 dengan torehan enam poin, juga dari lima laga yang telah dilakoni.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Bajul Ijo memiliki catatan gol per laga lebih baik dari Maung Bandung. Skuat asuhan Djajang Nurjaman itu memiliki 1.8 gol per laga, sedangkan Maung Bandung 1.2 gol per laga.
  • Secara peringkat klasemen tidak lebih baik dari Bajul Ijo, catatan kebobolan Maung Bandung justru lebih baik. Maung Bandung memiliki rekor kebobolan 0.8 gol per laga, sedangkan Bajul Ijo 1.4 gol per laga.
  • Menit per gol Bajul Ijo tidak lebih baik dari Maung Bandung. Skuat asuhan Djanur itu kebobolan setiap 65 menit. Sementara, Maung Bandung menderita kebobolan setiap 112 menit.
PELATIH
  • “Saya pikir mereka hampir sudah lupa dengan saya dan tidak persoalkan tentang saya lagi,” kata Djanur soal pertemuan dengan mantan klubnya, Persib Bandung.
  • “Mereka tahu apa yang sudah dilakukan sejauh ini benar dan jika mereka ingin menjaga harga diri maka mereka secepatnya harus bisa bangkit,” kata Robert Albert jelang laga melawan Persebaya Surabaya.
PEMAIN KUNCI

PERSEBAYA:

Top Scorer: Oktafianus Fernando (2 gol)
Top Assist: Ruben Sanadi (2 assist)
Top Rating:

PERSIB

Top Scorer: Ezechiel N’Douassel (2 gol)
Top Assist: Rene Mihelic (1 assist)
Top Rating: –

BERITA KEDUA TIM
  • Persebaya: Bajul Ijo tidak dapat diperkuat Damian Lizio akibat mendapatkan kartu merah saat mengalahkan Persela dengan skor 3-2.
  • Persib: Dari lima laga yang telah dijalani, tidak ada satupun pemain Maung Bandung yang mendapatkan larangan bermain.
PRAKIRAAN FORMASI
Line up Persebaya vs Persib
Comments
Loading...