Prediksi: Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

PREDIKSI HASIL
SoccerVista
Persib 2-0 Persebaya
Forebet
Persib 3-2 Persebaya
FOOTBALL5STAR
Persib 1-0 Persebaya
PREDIKSI PO

 Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (20/10/2018) Pukul 18.30 WIB

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menjalani laga kandang usiran kedua mereka musim ini. Kali ini pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya akan berlangsung di Bali bukan seperti laga sebelumnya di Kalimantan. Persib vs Persebaya akan berjalan sengit

Persib kini tengah dalam motivasi tinggi usai mencuri satu poin saat bertandang ke markas Persipura Jayapura pekan lalu. Sebaliknya, Bajul Ijo tengah dalam tekanan usai pekan lalu kalah di kandang sendiri dari Borneo FC.

Arek-Arek Suroboyo juga bakal tanpa diperkuat dua pemain asing andalan mereka yaitu David da Silva dan Robertino Pugliara. Gelandang cerdas asal Argentina tersebut mengakhiri musim lebih dini usai mendapatkan cedera dari tekel yang dilakukan pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi.

Lain halnya dengan Bajul Ijo, tiga pemain asing Persib, Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel, dan Bojan Malisic masih belum bisa bermain akibat hukuman dari PSSI. Jika Maung Bandung kalah maka peluang mereka untuk menjuarai Liga 1 musim ini kian berat. Akan tetapi andai berhasil menang maka Misbakus Solikin dkk berpeluang turun ke zona degradasi.

HEAD TO HEAD

TREN PERFORMA

STATISTIK MENARIK
  • Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tanpa lima pemain asing.
  • Maung Bandung selalu gagal mencetak gol dan tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
  • Persib sukses mencetak sepuluh gol ke gawang Bajul Ijo dalam lima perjumpaan terakhir.
  • Ini adalah kali ketiga Djajang Nurdjaman menghadapi mantan klubnya Persib Bandung, sebelumnya saat menangani PSMS Medan ia pernah kalah dengan skor 0-3 dan menang (1-0) dari Maung Bandung.
  • Di skuat Bajul Ijo ada dua pemain yang pernah berseragam Maung Bandung yaitu Raphael Maitimo dan Ricky Kayame.
KOMENTAR PELATIH
  • Mario Gomez (Persib Bandung): “Persiapan tim kami sudah sangat baik. Berada di luar kandang selama beberapa hari tak berpengaruh pada motivasi tim kami. Semua pemain sangat bersemangat untuk terus menjaga posisi pertama di klasemen,”
  • Djajang Nurdjaman (Persebaya Surabaya):“Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya biasa saja. Sama dengan pertandingan lain. Tapi ini tetap spesial bagi Persebaya karena kami butuh kemenangan,”

PEMAIN KUNCI*

PERSIB:
Top Scorer:  Ezechiel N’Douassel (14 gol)
Top Assist:  Ghozali Siregar & Jonathan Bauman (@5 assist)

PERSEBAYA:
Top Scorer: David da Silva (16 gol)
Top Assist: Rendi Irwan (5 assist)

BERITA KEDUA TIM
  • Persib: Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Patrich Wanggai bisa dimainkan saat laga Persib vs Persebaya
  • Persebaya: Robertino Pugliara menepi sampai musim berakhir karena cedera.
PREDIKSI LINE-UP

Line Up Persib Vs Persebaya

 

Comments
Loading...