Prediksi: Becamex Dinh Duong vs PSM Makassar

Stadion Go Dau, Rabu (19/6/2019) Pukul 17.00 WIB

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu laga semifinal zona Asia Tenggara mempertemukan Becamex Dinh Duong vs PSM Makassar. Tim tamu memiliki catatan sedikit lebih baik dari tuan rumah saat tampil di Piala AFC musim ini.

Ya, Becamex Dinh Duong hanya sekali imbang dan kalah dalam enam pertandingan terakhir di Piala AFC. Namun, dua hasil tidak maksimal tersebut hanya terjadi di dua laga pertama wakil Vietnam tersebut.

Yakni, saat ditahan imbang 0-0 Persija Jakarta dan kalah 1-3 dari Ceres. Namun, dalam empat pertandingan berikutnya, mereka selalu berhasil menuai kemenangan.

Sementara itu, PSM Makassar merupakan tim yang belum sekali pun mengalami kekalahan di Piala AFC musim ini. Dari enam penampilan terakhir mereka, PSM hanya dua kali bermain imbang dan sisanya selalu berujung dengan kemenangan.

REKOR PERTEMUAN
TREN PERFORMA
STATISTIK MENARIK
  • Binh Duong hanya sekali kalah saat tampil di Piala AFC musim ini. Namun, pada dua laga kandang terakhir mereka mampu menuai kemenangan meyakinkan 6-0 dan 3-1.
  • PSM Makassar tidak terkalahkan dalam tiga penampilan tandang terakhir. Dengan rincian sekali imbang dan dua kali menang.
  • Dinh Duong tidak konsisten dalam menuai kemenangan kandang dalam lima partai kandang terakhir di semua kompetisi. Tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.
  • Dinh Duong tidak terkalahkan dalam dua laga melawan wakil Indonesia. Yakni, sekali menang dan imbang kontra Persija Jakarta.
  • PSM Hanya mampu dua kali menang di lima laga terakhir di semua kompetisi. Mengalami dua kekalahan dan sekali imbang.
PELATIH
  • Pertandingan Becamex Dinh Duong vs PSM Makassar pada laga semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara ini merupakan pertemuan pertama pelatih Nguyen Thanh Son melawan Darije Kalezic.
  • Pertandingan ini juga menjadi pengalaman pertama Nguyen Thanh Son melawan PSM.
  • Begitu pun dengan Kalezic, ia baru kali pertama melawan wakil Vietnam itu.
PEMAIN KUNCI

BECAMEX DINH DUONG:

Top Scorer: Wander Luiz (4 gol)
Top Assist:
Top Rating:

PSM MAKASSAR:

Top Scorer: Eero Markkanen (5 gol)
Top Assist:
Top Rating:

Statistik di Piala AFC 2019 menurut The-afc.comBolivia: Seluruh pemain siap diturunkan pada laga ini.

Peru: Tak ada pemain yang berhalangan tampil untuk pertandingan ini.

PRAKIRAAN FORMASI
PREDIKSI HASIL
FOOTBALL5STAR
Becamex Dinh Duong 2-1 PSM Makassar
Comments
Loading...