Prediksi Po Bikin Spanyol Lanjutkan Kutukan Lawan Tuan Rumah

Football5star.com, Indonesia – Piala Dunia 2018 kembali membuat kejutan. Kali ini giliran juara edisi 2010, Spanyol, yang harus tersingkir karena kalah adu penalti melawan tuan rumah Rusia. Namun, kekalahan tersebut sejatinya sudah diprediksi oleh Po, si hamster peramal.

Beberapa hari sebelum pertandingan berlangsung, Football5star seperti biasa membuat prediksi bersama Po. Sama halnya di laga Prancis vs Argentina, hamster peramal ini kembali menunjukkan daya magisnya dalam memperkirakan pemenang.

Bahkan jalannya laga Rusia melawan Spanyol yang berlanjut hingga babak adu penalti juga terlihat jelas dari gerak-gerik Po dalam melakukan prediksi. Ia sempat masuk ke roda berbendera Spanyol untuk beberapa saat, tapi tidak lama Po kemudian langsung keluar dan berpindah ke Rusia.

Itu seakan menunjukkan bagaimana Spanyol berhasil menguasai sepanjang 120 menit pertandingan. Peluang yang didapat, jumlah penguasaan bola, jelas La Furia Roja lebih unggul.

Akan tetapi, Rusia lah yang akhirnya memastikan diri melaju ke perempat final. Gol cepat Spanyol melalui bunuh diri Sergei Ignashevic mampu dibalas lewat penalti Artem Dzyuba jelang jeda.

Skor 1-1 yang tidak berubah hingga extra time akhirnya membuat pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti. Di sini lah petaka bagi Spanyol datang ketika Koke dan Iago Aspas gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Sementara para eksekutor Rusia seperti Fyodor Smolov, Sergei Ignashevic, Aleksandr Golovin, dan Denis Cherichev sukses memasukkan bola. Alhasil, kegagalan Spanyol ini kian mempertegas kutukan buruk Tim Matador yang selalu kalah tiap bertemu tim tuan rumah.

Tentu kita masih ingat bagaimana Fernando Hierro dkk gagal melangkah ke semifinal setelah dikalahkan Korea Selatan di Piala Dunia 2002 lalu. Menariknya, skuat Inaki Saez ketika itu juga kalah lewat adu penalti.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...