Prediksi Po Prancis Jungkalkan Argentina Terbukti Benar

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan Prancis menjungkalkan Argentina dengan skor 4-3 menyisakan cerita menarik. Po, yang selama ini dikenal sebagai Hamster peramal kembali membuktikan kebenarannya dalam membuat prediksi.

Pada prediksi yang dibuat tim Football5star bersama Po beberapa jam sebelum laga Prancis vs Argentina dimulai, Po memilih Les Blues yang menjadi pemenang. Walau begitu, ia sempat mengitari dua bendera negara sebagai tanda sengitnya laga akan berjalan,

Benar saja, Kylian Mbappe dkk lolos meyakinkan setelah melakoni perlawanan ketat Argentina. Sempat unggul cepat lewat penalti Antoine Griezmann, Prancis kemudian berbalik tertinggal melalui tendangan jarak jauh Angel Di Maria dan sontekan Mercado di awal babak kedua.

Anak asuh Didier Deschamps kemudian bangkit melalui gol cantik Benjamin Pavard. Gol tersebut praktis menjatuhkan mental Albiceleste karena setelah Kylian Mbappe mencetak dua gol hanya dalam waktu empat menit.

Baru di masa injury time Argentina memperkecil ketinggalan melalui sundulan Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan Lionel Messi. Skor akhir 4-3 akhirnya membawa Prancis melaju ke perempat final Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, keberhasilan Po si hamster peramal dalam membuat prediksi pertandingan tentu bukan pertama kali terjadi. Yang paling fenomenal tentu kepiawaiannya ketika menebak Meksiko mengalahkan Jerman di fase grup.

Selain itu, keyakinan Po pada Argentina untuk lolos dari lubang jarum pun terbukti benar. Walau gagal meraih poin penuh di dua laga sebelumnya melawan Islandia dan Kroasia, Hamster peramal ini tetap yakin Messi dkk mampu mengalahkan Nigeria di laga terakhir fase grup.

Prediksi Po tentu tidak berakhir pada laga Prancis vs Argentina saja. Tingkat keakuratannya masih akan teruji hingga laga final yang akan berlangsung 14 Juli nanti.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...