Prediksi Po Si Hamster di Piala Dunia 2018 Tepat

Football5Star.com, Indonesia – Po Si Hamster memprediksi dengan baik hasil dua pertandingan Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada Sabtu (16/6/2018).

Dalam menentukan pemenang, Po Si Hamster dihadapkan pada dua pilihan roda yang biasa digunakan hewan pengerat jenis itu bermain.

Dua roda menggambarkan dua negara yang sedang bertanding. Po disuruh memilih untuk bermain di roda mana, dan itulah berarti negara pemenang pada laga tersebut.

Karena ada dua roda, tidak ada hasil seri. Karena itulah, Po “gagal” memprediksi hasil Portugal vs Spanyol dan Argentina vs Islandia yang berakhir imbang.

Sebaliknya, untuk laga Peru vs Denmark dan Kroasia vs Nigeria, Po Si Hamster telah memilih roda yang benar karena tim tersebut memenangi pertandingan.

Pada laga Peru vs Denmark, Po bermain di roda yang mengasosiasikan bendera Denmark. Begitu juga dengan pertandingan Kroasia vs Nigeria ketika Po memilih roda milik Kroasia.

Masih ada beberapa prediksi lain yang telah dibuat Po. Kunjungi kanal YouTube Football5Star untuk mengetahui prediksi Po lainnya.

Brasil vs Swiss, Jerman vs Meksiko, dan Kosta Rika vs Serbia adalah laga-laga yang telah diprediksi oleh Po. Manakah yang akan kembali tepat?

Bukan tak mungkin, Po akan bisa menyaingi Paul Si Gurita yang bisa memprediksi dengan tepat hasil dan juara Piala Dunia beberapa tahun lalu. Kita lihat saja…

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...