Prediksi: PSM Makassar vs Persib Bandung

Prediksi Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persib Bandung
Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019) Pukul 18.30 WIB (Indosiar)

Football5Star.com, Indonesia – Partai seru akan tersaji pada pekan ke-14 Liga 1 2019 antara PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019). Tim tamu tampaknya akan menemui kesulitan mencuri poin dari markas PSM karena sejumlah alasan.

Juku Eja -julukan PSM- terbilang sangat tangguh. Bahkan, dari lima kesempatan bermain sebagai tuan rumah mereka melibas habis dengan kemenangan. Catatan golnya juga sangat istimewa, yakni 11 gol dalam lima pertandingan.

Apalagi, dalam enam kesempatan menjamu Persib di Makassar, PSM tak pernah kalah. Catatannya, pasukan Darije Kalezic ini mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Kendati begitu, Persib jelas bukan lawan yang pantas diremehkan. Meski tengah dalam krisis kepercayaan diri, Maung Bandung memiliki Robert Alberts yang notabene pernah menangani PSM musim lalu. Tentu pelatih asal Belanda itu tahu betul kelemahan mantan anak asuhnya.

Kemenangan atau bisa mencuri poin dari Makassar bisa jadi titik balik bagi Persib. Mereka jelas dituntut untuk meraih kemenangan di laga PSM Makassar vs Persib Bandung setelah melewati lima laga tanpa tiga poin.

REKOR PERTEMUAN

Rekor Pertemuan Juku Eja vs Maung Bandung
TREN PERFORMA
Tren Performa Juku Eja vs Maung Bandung
STATISTIK MENARIK
  • PSM Makassar belum pernah mencetak gol dalam 15 menit awal di Liga 1 2019
  • PSM punya rataan 2,2 gol per pertandingan dalam laga kandangnya di Liga 1 2019
  • Persib Bandung sendiri belum pernah mencetak gol pada 15 menit menjelang turun minum.
  • Berbanding terbalik dengan PSM, Persib cuma punya rataan 0,71 gol per pertandingan dalam laga tandangnya. Dari tujuh kesempatan main tandang, mereka hanya memasukkan lima gol saja
  • Dari 14 pertemuan PSM Makassar vs Persib Bandung, Juku Eja memenangkan lima laga, sedang Persib enam kali, tiga lainnya berakhir imbang
Komentar Pelatih
  • Darije Kalezic (Pelatih PSM): “Saya sudah membuat strategi menghadapi Persib. Kalau para pemain tampil sesuai intruksi dan determinasi tinggi, saya yakin kami akan menang dan membuat suporter bahagia.”
  • Robert Alberts (Pelatih Persib): “Nanti adalah pertandingan menarik, Persib akan melawan salah tim kuat di liga. Persib sudah melakukan banyak persiapan dan tidak sabar pertandingan.”
Berita Kedua Tim
  • Juku Eja tak diperkuat sejumlah pilarnya. Asnawi Mangkualam absen karena akumulasi kartu.Sedang Guy Junior dalam proses pemulihan cedera.
  • Bayu Gatra juga diperkirakan tak main karena cedera robekan kecil di meniskunya. Tapi mereka akan kembali diperkuat Rivky Mokodompit yang sebelumnya cedera.
  • Persib Bandung membawa 20 pemain ke Makassar. Mereka minus Frets Butuan yang mengikuti turnamen militer
  • Persib masih membawa Bojan Malisic yang sudah resmi dicoret. Sementara Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan tak dibawa
PRAKIRAAN FORMASI
Prakiraan Formasi PSM Makassar vs Persib Bandung
PREDIKSI HASIL
SoccerVista
PSM 3-0 Persib
Forebet
PSM 2-0 Persib
WhatsTheScore
PSM 2-0 Persib
FOOTBALL5STAR
PSM 2-0 PERSIB
PREDIKSI PO SI HAMSTER PERAMAL
Comments
Loading...