Prediksi: Real Madrid Vs Leganes

Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018) Pukul 23.30 WIB (beIN Sports 2)

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dan Leganes bakal berhadapan pada pekan ke-35 Liga Spanyol, Sabtu (28/4/2018).

Real Madrid Vs Leganes menjadi kesempatan Zidane merotasi pemain pilar, Ingat, mereka bakal berhadapan dengan Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018).

Real Madrid mendapat suntikan motivasi jelang kedatangan Leganes pada lanjutan Liga Spanyol. Tim berjulukan Los Blancos itu sukses memenangi leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen dengan skor 2-1.

Mengingat akan ada leg kedua melawan Muenchen tengah pekan ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kemungkinan bakal merotasi para pemain pilar. Maklum, kekuatan Leganes di atas kertas masih berada di bawah Real Madrid.

Real Madrid saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 68 poin dari 33 penampilan.  Sementara Leganes di posisi ke-15 dengan 40 poin hasil dari 34 pertandingan.

Namun, Real Madrid perlu mengingat bahwa Leganes adalah tim yang menyingkirkan mereka di babak perempat final Copa del Rey pada Januari lalu.

REKOR PERTEMUAN

TREN PERFORMA

STATISTIK MENARIK
  • Real Madrid memiliki rekor yang terbilang buruk saat bermain di kandang. Los Blancos tak mampu meraih kemenangan dalam laga kandang satu bulan terakhir.
  • Mereka ditahan imbang Atletico Madrid (1-1), dikalahkan Juventus (1-3), dan seri melawan Athletic Bilbao (1-1).
  • Dari tujuh pertemuan dengan Real Madrid, Leganes hanya mampu menang sekali yakni pada leg kedua perempat final Copa del Rey (2-1).
  • Dalam 10 laga tandang terakhir, Leganes hanya sekali meraih kemenangan, yakni melawan Real Madrid di Copa del Rey. Selebihnya mereka mencatatkan tujuh kekalahan dan dua kali seri.
PELATIH
  • Dalam lima pertemuan antara Zinedine Zidane dan Asier Garitano, Zidane mampu memenangi empat laga sedangkan Garitano hanya sekali.
  • Setelah terseok-seok di awal musim, Zidane membawa Real Madrid bangkit dan mencatatkan tujuh kemenangan, dua kali imbang , dan hanya sekali kalah dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Spanyol.
  • Kebalikan dengan Zidane, Garitano justru sedang dalam tren negatif bersama Leganes. Ia hanya menorehkan tiga kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah di 10 pertandingan terakhir Liga Spanyol.
WASIT
  • Ignacio Iglesias akan menjadi wasit pada laga Real Madrid vs Leganes.
  • Real Madrid memenangi 16 laga yang dipimpin oleh Ignacio Iglesias, sedangkan dua sisanya berakhir dengan hasil imbang.
  • Sementara Leganes mendapatkan dua kemenangan dan dua kekalahan saat Ignacio Iglesias menjadi wasit.
PEMAIN KUNCI

REAL MADRID:
Top Scorer: Cristiano Ronaldo (24 gol)
Top Assist: Karim Benzema(8 assist)
Top Rating: Cristiano Ronaldo (8,00)

LEGANES:
Top Scorer: Gabriel Pires (5 gol)
Top Assist: Nordin Amrabat (3 assist)
Top Rating: Gabriel Pires (7,24)

*) statistik Whoscored di Liga Europa. 

BERITA KEDUA TIM
  • Isco dan Dani Carvajal tak bisa tampil pada laga Real Madrid vs Leganes karena mengalami cedera saat melawan Bayern.
  • Nacho Fernandez diragukan karena belum 100 persen sembuh dari cedera.
  • Leganes tak bisa memainkan Alexander Szymanowski karena cedera.
  • Ezequiel Munoz diragukan tampil karena masalah kebugaran.
PRAKIRAAN FORMASI

PREDIKSI HASIL
WhoScored
Real Madrid 2-1 Leganes
ScorePredictor
Real Madrid 3-0 Leganes
Predictz
Real Madrid Leganes
FOOTBALL5STAR
REAL MADRID 2-0 LEGANES
Comments
Loading...