Prediksi Rostov vs Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan mendapat ujian berat saat timnya bertandang ke markas FK Rostov pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp-2, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB.

Faktor cuaca dingin bisa menghambat permainan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Selain itu, kondisi lapangan di Stadion Olimp-2 juga kurang memadai.

Manajer Setan Merah Jose Mourinho sempat menyatakan keberatan menjalani pertandingan nanti karena beberapa hal tersebut. Namun, UEFA mengonfirmasi kedua tim akan tetap berjalan.

“Kami sulit untuk mempercayai akan bermain melawan Rostov di lapangan seperti itu. Namun, mungkin Anda tidak akan menyebut itu sebagai lapangan jika melihatnya secara langsung,” kata Mourinho.

Meski demikian, Mourinho tetap mengakui Rostov adalah tim hebat yang sulit ditaklukkan. Pria asal Portugal itu meyakini klub Russia tersebut memilki beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan.

“Ini adalah undian yang buruk. Melawan Rostov akan menjadi periode buruk bagi kami. Pertandingan ini akan sulit karena mereka benar-benar klub yang sulit dikalahkan,” ucap The Special One.

Di sisi lain, Rostov menatap laga nanti dengan mentalitas terbaik. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, skuat asuhan Ivan Daniliant tidak pernah mengalami kekalahan.

Comments
Loading...