Prediksi Arema FC vs Persija Jakarta

Prediksi Arema vs Persija Jakarta-Football5star

PREDIKSI HASIL
Soccervista
Arema 2-2 Persija
FOOTBALL5STAR
AREMA 2-1 PERSIJA

 

PREDIKSI PO HAMSTER PERAMAL

Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018) Pukul 18:30 WIB (Indosiar)

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8), dengan mimpi besar. Tim beralias Macan Kemayoran itu bertekad mengakhiri paceklik kemenangan di markas Arema FC.

Persija memang selalu pulang dengan tangan hampa dalam tiap lawatan ke Malang sejak pertemuan di liga pada 2003. Meski begitu, kepercayaan diri tengah menghinggapi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Selain modal kemenangan 3-1 pada perjumpaan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (31/3), Persija pun mencatat kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. Berbeda dengan Arema yang harus mejamu Persija dengan modal kekalahan menyakitkan dari Mitra Kukar (27/7).

Akan tetapi, kekalahan itu lahir dalam laga tandang ke Tenggarong. Sementara, Arema akan menghadapi Persija di kandang sendiri dengan dukungan penuh Aremania.

Skuat asuhan Milan Petrovic tentu berharap tuah Kanjuruhan akan kembali membantu merebut hasil maksimal. Apalagi, mereka pun belum tersentuh kekalahan saat bermain di Malang sepanjang Liga 1 2018. Fakta itu membuat misi Persija semakin sulit.

REKOR PERTEMUAN
Rekor Pertemuan Prediksi Arema vs Persija-Football5star
TREN PERFORMA
5 laga terakhir Prediksi Arema vs Persija Jakarta-Football5star
STATISTIK MENARIK
  • Arema dan Persija tercatat sudah 17 kali bertemu di liga. Arema unggul dengan 9 kemenangan, 4 kali seri, dan 4 kekalahan.
  • Tren positif juga menaungi tim beralias Singo Edan itu kala menjamu Persija. Sejak kekalahan 1-4 pada 2003, Arema mencatat 5 kemenangan, 3 seri, dan tanpa noda.
  • Meski begitu, Arema patut waspada karena Persija terbilang cukup produktif saat tandang ke Malang. Dalam 8 kunjungan, Macan Kemayoran sanggup menceploskan 10 gol.
  • Hanya tiga kali Persija gagal mencetak gol di markas Arema. Sisanya dalam 5 laga, gawang Arema selalu bisa dibobol.
  • Tren laga kandang Arema juga cukup apik. Sepanjang Liga 1 2018, Arema tanpa kekalahan di Malang dengan rincian 4 kali menang dan 4 seri.
  • Sedikit berbeda dengan nasib Persija di laga tandang. Dalam 9 lawatan tim asuhan Stefano Cugurra itu, 3 kemenangan memang bisa diraih, tapi juga menelan 4 kekalahan dan 2 seri.
  • Striker gaek Persija, Bambang Pamungkas, pernah menjadi mimpi buruk publik Stadion Kanjuruhan. Pada April 2015, pemain yang akrab disapa Bepe itu mencetak hat-trick saat Persija imbang 4-4 lawan Arema.
  • Total, Bepe sudah melesakkan 4 gol dalam empat perjumpaan melawan Arema. Keempat gol tersebut diciptakan di Kanjuruhan.
  • Selain Bepe, striker Persija asal Kroasia, Marko Simic, juga memiliki catatan apik. Saat Persija menang 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (31/3), Simic menyumbang 2 gol.
KOMENTAR PELATIH
  • Milan Petrovic (Arema): “Persija adalah tim yang sangat bagus. Kami memerlukan usaha yang lebih baik dibandingkan laga sebelumnya jika ingin memenangkan pertandingan”.
  • Stefano Cugurra (Persija): “Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kami harus yakin bisa dapat 3 poin di Malang. Karena itu pemain jangan sampai kehilangan fokus”.
PEMAIN KUNCI
AREMA:

Top ScorerDedik Setiawan (7 gol)
Top Assist: Ahmet Atayew (3 assists)
Top Rating: –

PERSIJA:

Top Scorer: Marko Simic (7 gol)
Top Assist: Riko Simanjuntak (7 assists)
Top Rating:

*Statistik di Liga 1 2018 menurut Soccerway.com

BERITA KEDUA TIM
  • Arema: Bek tengah, Hamka Hamzah, akan diproyeksi menjadi penyerang di laga ini.
  • Arema: Purwaka Yudhi sudah gabung latihan. Namun, cederanya belum 100 persen pulih dan masih diragukan tampil.
  • Persija: Beberapa pemain Persija masih absen seperti Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, dan
  • Persija: Dua pemain anyar Persija, Renan Silva dan Michael Orah, diperkirakan akan tampil sebagai starter.
PRAKIRAAN FORMASI

Prediksi Susunan Pemain Arema vs Persija Jakarta-Football5star

 

Comments
Loading...