Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Atletico Madrid vs Eibar 6 Mei 2017

163

ATM EIBAR

ATM EIBARR

ATM

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akan menjamu Eibar pada lanjutan pertandingan La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (6/5) malam WIB. Los Rojiblancos masih berjuang untuk perebutan posisi tiga di laga ini.

Jika mampu meraih kemenangan melawan Eibar, maka jalan Atletico untuk berada di posisi tiga klasemen akhir La Liga akan sangat terbuka. Posisi ini akan membuat Atletico musim depan lolos otomatis ke babak grup Liga Champions musim depan.

Atletico sendiri ingin menjadikan laga lawan Eibar sebagai pelampiasan usai kalah 0-3 dari Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.Tak sampai di situ saja, laga melawan Eibar juga akan dijadikan momen bagi Atletico untuk memanaskan Vicente Calderon jelang leg kedua melawan Los Blancos pekan depan.

Dengan latar belakang tersebut, maka Atletico diyakini akan tetap menurunkan komposisi pemain terbaik saat melawan Eibar. Los Rojiblancos akan bertaruh pada sosok Antoine Griezmann di lini depan. Kevin Gameiro akan menemani sang mesin gol. Keduanya bertugas mendobrak pertahanan tim tamu.

Saul Niguez akan menjadi andalan di sektor kedua. Kolaborasinya dengan Koke diharapkan bisa mendominasi lini tengah. Kedua pemain ini akan bertarung dengan Pedro Leon dan Dani Garcia dari kubu Eibar.