Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Atletico Madrid vs Real Sociedad 5 April 2017

226

preview ATM

lineups ATM Sociedad

last 5 match ATM

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akan menjamu Real Sociedad pada lanjutan pertandingan La Liga di Vicente Calderon, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. Los Rojiblancos butuh kemenangan guna mengejar Barcelona di klasemen.

Atletico saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan 58 poin. Pasukan Simeone tertinggal delapan angka dari Barcelona di posisi kedua.

Di laga nanti, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akan mengandalkan winger asal Belgia, Yannick Carrasco. Pemain 23 tahun itu sudah menyumbangkan delapan gol dan empat assist di La Liga.

“Sejak kedatangannya ke Atletico, rasanya adil untuk mengatakan Carrasco telah berkembang pesat sebagai pemain,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

“Musim lalu Carrasco kekurangan gol dan assist, dia tidak memiliki penampilan konsisten di lapangan, dengan intensitas kurang dan juga ketika memenangkan kembali bola. Sejak itu Carrasco telah sangat berkembang.”

Simeone juga meminta timnya mewaspadai striker Real Sociedad Willian Jose. Di mata Simeone, Jose adalah pemain yang sangat berbahaya.

“Saya selalu percaya bahwa ada pemain yang sulit untuk digantikan. Kehadiran Willian Jose sebagai pemain benar-benar penting bagi Sociedad,” ucap Simeone.

Musim ini Jose sudah mencetak sembilan gol dalam 20 pertandingan La Liga. Jose adalah tipikal target man, di mana dia punya sentuhan mematikan di kotak penalti.

“Jose adalah striker yang benar-benar kuat. Dia memberi mereka banyak pilihan di lini depan. Dia juga bisa menahan bola dengan baik.”

“Jika dia kembali ke starting eleven, maka jelas dia akan meningkatkan kualitas serangan Sociedad,” Simeone mengakhiri.