Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Bologna vs Juventus 27 Mei 2017

289

Juventus akan tandang ke Bologna pada laga terakhir Serie A di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu (27/5) malam. Pertandingan ini jadi pemanasan Bianconeri jelang final Liga Champions di pekan selanjutnya.

Juventus akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions. Jadi, melawan Bologna laga ini bisa menjadi ajang bagi Pelatih Massimiliano Allegri menguji coba beberapa taktik yang ia siapkan untuk menghadapi Los Blancos.

Jika mengacu pada rekor pertemuan melawan Bologna di Renato Dall’Ara, Juventus harus hati-hati. Sebab, dari enam kunjungan terakhir ke sana, tiga di antaranya berakhir imbang. Itu artinya, Bologna memberikan perlawanan yang cukup alot kepada Bianconeri.

Juventus sendiri tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain Juventus yang tidak bisa dimainkan karena cedera. Sementara di kubu Bologna, hanya Federico Di Drancesco dan Domenico Maietta yang absen dan masuk ruang perawatan.

Besar kemungkinan Juventus akan melakukan rotasi di laga ini. Nama-nama seperti Stephan Lichtsteiner, Medhi Benatia dan Kwadwo Asamoah yang jarang bermain musim ini, bakal jadi starter. Selain itu, di bawah mistar gawang, Neto akan jadi pilihan utama, menggantikan Gianlugi Buffon yang diistirahatkan.