Prediksi: Final Liga Champions Real Madrid vs Juventus

 

Prediksi Juventus vs Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017). Laga ini akan menjadi pembuktian siapa tim terbaik di Eropa.

Juventus dan Madrid juara di masing-masing kompetisi domestik. Bianconeri merupakan juara Serie A, sementara Los Blancos merupakan juara La Liga musim ini. Jadi, jalannya pertandingan nanti bakal berlangsung seru.

Dalam 10 tahun terakhir, kedua tim tercatat sudah enam kali bertemu di Liga Champions. Dari enam pertemuan tersebut, Juventus memenangkan 3 pertandingan di antaranya, dua pertandingan berakhir seri, dan satu pertandingan berakhir untuk kemenangan Madrid.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu pada tahun 2015. Ketika itu Si Nyonya Tua menyingkirkan El Real di babak semifinal. Jadi, laga ini bisa dikatakan menjadi momentum balas dendam Real Madrid kepada sang juara Italia.

Jelang laga krusial ini, Juventus dipastikan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemainnya yang tidak bisa tampil pada laga ini, selebihnya seluruh penggawa Bianconeri siap habis-habisan.

Di kubu lawan, pelatih Zinedine Zidane juga tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Tercatat hanya Dani Carvajal dan Gareth Bale yang kondisinya masih meragukan. Selebihnya, seluruh skuat Los Blancos siap tempur.

BERITA TERKINI