Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Juventus vs Crotone 21 Mei 2017

195

Prediksi Juventus vs Crotone

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menjamu Crotone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Minggu (21/5). Bianconeri ingin mengunci gelar Serie A di laga ini.

Jika menang, tambahan tiga poin yang diperoleh Juve takkan bisa dikejar AS Roma dan Napoli. Mereka akan resmi menjadi juara Serie A musim 2016/2017.

Namun Juve tak bisa santai mengingat kinerja buruk mereka dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Setelah ditahan imbang oleh Atalanta dan Torino, Juve juga tumbang di tangan AS Roma akhir pekan lalu.

Juve butuh fokus penuh untuk bisa mengalahkan Crotone. Apalagi, Bianconeri juga akan kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Marko Pjaca, Daniele Rugani dan Sami Khedira tidak bisa dimainkan karena masuk ruang perawatan. Namun, nyaris semua pemain penting lainnya sudah bisa tampil.

Sementara itu, Crotone sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah menjadi bulan-bulanan sepanjang paruh pertama musim, Crotone perlahan bangkit dan hasilnya terlihat dalam beberapa laga terakhir.

Kebangkitan Crotone ini membuat mereka hanya terpaut satu poin dari zona aman. Satu-satunya pemain Crotone yang tidak akan bisa bermain dalam laga nanti adalah Adrian Stoian yang cedera. Kemenangan jadi harga mati bagi Crotone di laga nanti.